• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

SBY : KHOFIFAH BISA SEJAHTERAHKAN MASYARAKAT JATIM

April 1, 2018

 

JOMBANG, MercuryFM - Ketum DPP Partai Demokrat SBY mengajak masyarakat Jawa Timur untuk memilih paslon calon gubernur Khofifah Indar Prawansa - Emil Lestianto Dardak di Pilgub Jatim.

 

Pasangan Khofifah - Emil pasangan yang pas untuk menggantikan pakde karwo dalam memimpin jatim 5 tahun mendatang.

 

"Saya kenal semua pemimpin berpengaruh di Indonesia  termasuk di Jatim. Saya menilai Bu Khofifah adalah calon pemimpin yang layak memimpin Jatim," kata SBY, yang juga Presiden RI Ke 6 saat menjadi jurkamnas kampanye akbar Khofifah-Emil di Jombang, minggu (01/04/2018).

 

Menurut SBY, dengan mengenal sosok Khofifah tersebut, partainya merekomendasi dan sebagai parpol pengusung Khofifah di Pilgub Jatim.

 

"Saya yakin bu Khofifah mampu membawa kesejahteraan bagi masyarakat Jatim," pungkasnya. 

 

Sementara itu ketua Umum Partai Airlangga Hartarto, yang juga menjadi jurkamnas Khofifah - Emil mengatakan, Khofifah adalah kandidat yang tepat untuk menjadi gubernur Jatim. Serta merupakan sosok yang memiliki nilai kinerja mumpuni dan selalu terdepan dalam melayani masyarakat. 

 

"Ibu Khofifah kerjanya hebat dan bekerja dalam setiap kegiatan dan ketika bencana saat masih menjadi memsos, selalu hadir," kata Airlangga. 

 

Menurut Airlangga, Jawa Timur perlu dipimpin seorang pemimpin berpengalaman karena merupakan provinsi yang besar. Selain itu, pertumbuhan ekonominya selama ini juga tinggi, mencapai 7 persen pertahun. 

 

"Jatim perlu dipimpin pemimpin berpengalaman. Hanya Khofifah yang paling tepat," katanya. 

 

Sementara itu terkait sosom Emil Dardak Cawagub pendamping Khofifah, Airlangga juga menyebut bahwa Emil adalah figur yang tepat untuk mewakili generasi milenial. 

 

"Prestasi yang dilakukan ketika menjadi Bupati Trenggalek, serta usianya yang masih muda dan pemikirannya yang cukup briliat, sangat tepat bila mendampingi Khofifah. Saya yakin bila dua pasangan ini memimpin jatim, Jatim akan lebih baik lagi kedepannya," pungkasnya.

 

 

Disisi lain, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang juga hadir dalam kampanye akbar yang berlangsung di Jombang, juga membuat histeris massa dalam kampanye itu. Mereka berebut swafoto dengan salah satu elit Partai Demokrat tersebut. Dengan sabar sosok muda milenial ini melayani yang ingin berswafoto dengannya.

 

Dalam acara kampanye akbar, ribuan kader pendukung Khofifah-Emil terlihat memenuhi alun-alun Kabupaten Jombang. Selain SBY Airlangga dan AHY, beberapa petinggi parpol juga terlihat hadir. Diantaranya ketum PPP Romahurmuzzy, Sekjen Nasdem Johnny G Plate, KH Shalahuddin Wahid dan beberapa kiai sepuh di Jatim. (Rep)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive