SBY SAPA MASYARAKAT PENGUNJUNG PLAZA TUNJUNGAN


Sby, MercuryFM - Awali kunjungan ke jatim Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sapa masyarakat surabaya. Didampingi ketua DPD partai Demokrat Jatim, Soekarwo akrab dipanggil Pakde Karwo, SBY bersama ibu Ani Yudhoyono menyapa masyarakat surabaya di plaza tunjungan 3. Sabtu (31/03/2018).

Di Plaza Tunjungan, SBY bersama masyarakat berbaur dengan pengunjung lain di pujasera yang ada di lantai 5. Suasana yang cukup cair antara SBY dengan masyarakat tampak dalam acara makan malam yang dilakukan tersebut.

Keakrapan SBY dengan masyarakat yang mendatangi plaza Tunjungan 3, sudah tampak sejak SBY dan rombongan tiba. Mulai dari lantai 1 sampai lantai 5 di pujasera, SBY dan Ani Yudhoyono, dengan sabar melayani masyatakat yg ingin mengabadikan pertemuan dgn presiden ke 6 indonesia.

Bahkan sosok Ibas yang juga ikut dalam rombongan juga menarik perhatian pengunjung Plaza Tunjungan. Dengan sabar dan menebar senyum ketua Fraksi Demokrat DPRRi ini melayani permintaan pengunjung untuk berswa foto.

SBY dan rombongan dalam kedatangan ke plaza tunjungan, setelah makan malam juga mampir di pameran kosmetik yg sedang mempertunjukkan live music.

SBY duduk dideretan kursi terdepan bersama Bu Ani yudhoyono. Ditemani pak De dan Bu De karwo. SBY benar2 menikmati alunan musik dan lagu yg dibawakan oleh duet penyanyi.

"Ini kegiatan awal pak SBy dalam tour de Jatim bersama mas AHY. Besok (hari ini - red) pak SBY dan AHY akan menghadiri kampanye akbar cagub cawagub yang diusung partai Demokrat, Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak. Di Jombang," ujar Renville Antonio sekertaris DPD partai Demokrat Jatim.

DI lanjut Renville, sore nanti AHY akan menyapa kalangan muda di sidoarjo

Besok SBY dan AHY akan menyapa masyarakat Mojokerto, disekitar kawasan Trowulan situs Mojopahit.

"Selasa baru pak SBY dan AHY akan berpisah dalam tour de Jatim ini. Pak SBY bu Ani dan beberapa pengurus DPP akan melakukan sapa maayarakat mulai Lamongan, Bojonegoro dan Ngawi. Sedangkan mas AHY akan sapa masyarakat mulai Pasuruan Probolinggo sampai Bamyuwangi. Ini dilakulan umtik memaksimalkan pemenangan Khofifah - Emil," pungkas Renville. (ari)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group