• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

AHY AJAK GENERASI MUDA LEBIH BERKRETIFITAS DAN IKUT TERLIBAT DALAM KEMAJUAN BANGSA INI

April 1, 2018

 

Sby,MercuryFM - Kalangan muda yang akan menentukan bangsa ini kedepan. Kalangan muda yang akan membawa bangsa ini lebih maju lagi ke depan. Peran pemuda sangat diharapkan dalam kemajuan bangsa ini.

 

"Mari sebagai generasi muda. Kita ikut dalam pembangunan bangsa ini. Jangan menjadi pemuda yang tidak memberikan apa apa pada bangsa ini. Mari jadi pemuda yang bisa memberi warna bagi pembangunan bangsa ini ke depan," ujar Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didepan ratusan pemuda ketika bertemu dengan ormas kepemudaan Jatim diantaranya Kartar Jatim, Hipmi, Himpunan Advokat Muda Indonesia Jatim, Persatuan DJ Indonesia Jatim, komunitas Peduli Lingkungan, Komunitas Biker Sidoarjo, Komunitas Honda Brio Sidoarjo dan beberapa ormas kepemudaan lainnya. Yang berlangsung di Rolag cafe Sidoardjo, Minggu (01/04/2018).

 

 

Menurut AHY, saatnya semua bergandengan tangan dalam membangun neegri ini. Kalangan muda yang memiliki potensi jangan malu-malu lagi untuk berbuat bagi negeri ini.

 

Kata AHY, perekonomian bangsa ini akan semakin maju pula, bila kalangan muda ikut serta dalam menciptakan lapangan pekerjaan dengan inovasi yang dimiliki oleh generasi muda saat ini.

 

"Seperti cafe rolag ini, yang pemiliknya kalangan muda. Dengan kreatifitas yang dilakukan. Bisa menjadi cafe yang cukup punya nama. Imbasnya menciptakan lapangan kerja. Saya yakin masih banyak kreatifitas anak muda lainnya yang bisa dimaksimalkan menjadi kekuatan ekonomi," jelasnya.

 

Dalam kegiatan menyapa kalangan muda, AHY yang datang dengan menggunakan bis bergambar AHY, bertuliskan AHY untuk Indonesia, tampak sabar melayani permintaan ratusan kalangan muda yang datang.

 

Pesona AHY tampaknya memang menjadi magnet sendiri bagi anak anak muda yang hadir.  

 

"Ahaye...ahayee... ahayee...," itulah teriakan anak anak muda saat AHY tiba di tempat acara. Meski hujan turun mengguyur kota delta ini namun anak anak muda ini masih setia menunggu kehadiran AHY.

 

AHY sendiri tampak sumringah mendapat sambutan antusias dari anak anak muda yang memadati cafe yang ada di dekat aloon aloon Sidoarjo. Bahkan AHY langsung naik panggung ikut menemani Danang Juara Dangdut Academia membawakan lagu milik Armada "Berangkat Pagi Pulang Pagi" . Bahkan tidak sedikit anak anak muda yang hadir berselfie dengan AHY di panggung. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive