• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

DUA RIBU DRIVER ONLINE SURABAYA, TUNTUT KENAIKAN TARIF

April 2, 2018

 

Sby,MercuryFM - 2000 Driver Online Surabaya, hari Senin (02/04/18) ini mengadakan aksi yang mereka sebut sebagai Aksi Damai "Geruduk Aplikator." Aksi yang dimotori oleh "Perhimpunan Driver Online Indonesia" (PDOI) Jawa Timur ini, menurut keterangan Humas PDOI Jawa Timur, Daniel Roring kepada 96FM Mercury, adalah bentuk aksi damai. Mereka, kata Daniel, akan menyampaikan tiga tuntutan, yaitu :

1. Menuntut adanya kenaikan tarif
2. Transparansi mengenai suspens yang dikanakan Gojek kepada para driver, karena selama ini mereka menganggap tidak ada transparansi rincian yang dilakukan oleh seorang driver, apa saja rinciannya.
3. Meminta adanya asuransi keselamatan, kesehatan dan jiwa.

"Mereka menuntut adanya transparansi untuk suspen yang dikanakan Gojek kepada para driver, karena selama ini mereka menganggap tidak ada transparansi rincian yang dilakukan oleh seorang driver, apa saja rinciannya," terang Humas PDOI Jawa Timur, Daniel Roring.

Daniel mengatakan, aksi hari Senin  (02/04/18) ini diikuti oleh peserta aksi, berjumlah 2000 driver online, terdiri dari 250 mobil dan 300 sepeda motor.  
Sementara, rute yang akan dilalui oleh Aksi Damai "Geruduk Aplikator" ini, diperkirakan akan sedikit terjadi kemacetan, yaitu di
- Titik kumpul keberangkatan di seputaran Kampus C Unair di kawasan MERR (Pukul 07.00- 08.00)
- Kantor GRAB di Jln Klampis Jaya (Pukul 09.00-12.00)
 - Kantor GOCAR/GOJEK di Jln Monginsidi (Pukul 13.00-16.00)

 

Aksi damai ini terang Daniel, dengan kawalan aparat keamanan. (Nl)


 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive