• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

FRAKSI GOLKAR DPRD JATIM BERI APRESIASI KINERJA GUBERNUR JATIM SELAMA 2017

April 2, 2018

 

Sby,MercuryFM -  Fraksi Golkar DPRD Jatim berikan apresiasi terhadap kinerja Gubernur Jatim, Soekarwo selama menjabat sebagai Gubernur Jatim. 

 

"Hasil audit BPK yang ujung-ujungnya selalu mendapatkan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Disamping itu, dalam kurun waktu 2017, tidak kurang sekitar 25 penghargaan yang dianugerahkan kepada Soekarwo atas keberhasilan menata pembangunan di Jatim," ujar Sahat Tua Simandjutak ketua fraksi partai Golkar DPRD Jatim, Senin (02/04/2018).

 

Sahat menegaskan pihaknya memberikan apresiasi yang sangat besar dan sangat puas terhadap kinerja Gubernur Jatim, sebelum dibentuk Pansus LKPJ Gubernur akhir tahun 2017. 

 

Kata Sahat, dalam pansus nanti akan ada penyempurnaan untuk pendalaman. Dimana keberhasilan Gubernur dalam menata Jatim  merupakan prestasi tersendiri yang harus diapresiasi penuh.

 

‘’Dan yang terpenting juga untuk IPM (Indeks Pembangunan Manusia), pansus RPJMD telah menetapkan angka 69,50 sampai 69, 75, ternyata disana Gubernur mampu melewati dari yang ditargetkan yaitu 70,5. Disinilah Fraksi Golkar memberikan apresiasi penuh,’’tegas Sahat kepada wartawan di ruang Fraksi Golkar, Senin (2/4).

 

Karena itu kedepannya kata sekertaris DPD Partai Golkar Jatim ini, Gubernur Jatim mendatang harus bisa melebihi kepiawaian Pakde Karwo. 

 

‘’Tapi saya percaya khan Pakde ke Bu Khofifah. Dan tentunya Pakde sudah mengetahui kekuatan terhadap kinerja Bu Khofifah. Tentunya dapat meneruskan kinerja yang sudah digagas Pakde Karwo,’’ pungkasnya.

 

Seperti diketahui, DPRD Jatim membentuk Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Dan Wakil Gubernur Jatim tahun Anggaran 2017. Dalam pansus LKPJ ini dipimpin Mahdi dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Jatim.  Pansus bertugas mengevaluasi dan memberikan masukan terkait kinerja eksekutif di tahun 2017. (ari)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags