• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

BERTEMU KYAI KYAI MUDA PASURUAN, AHY DIMINTA MAJU DI PILPRES 2019

April 4, 2018

PASURUAN, MercuryFM - Lanjutkan perjalanan sambang Jatim, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pasuruan, dapat dukungan dari Kyai Kyai dan Gus Gus Muda Pasuruan Untuk maju di Pilpres 2019 mendatang. Ini tampak pada pertemuan antara AHY dengan Kyai Kyai dan Gus Gus Muda di rumah makan Kebon Pring Pasuruan, Rabu pagi (04/04/2018).

 

Begitu tiba, AHY langsung disambut oleh iringan shalawat dari para santri dan para kiai-kiai dan gus gus muda.Putra presiden ke 6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut juga dikalungkan sorban oleh para ulama muda.

 

Terlihat, AHY duduk lesehan satu meja bersama puluhan ulama muda dari kabupaten kota Pasuruan.Di tengah mereka juga hadir Sekertaris DPD Demokrat Jatim, Renville Antonio dan Koordinator Kyai Kampung, KH Fahrur Rozi pengasuh pondok Pesantren Canggakan Pasuruan, Gus mas'ud pengasuh ponpes Miftahul Ulum Karangmenggah dan Gus Hidayatullah, Ponpes Nurul Qodim, Taman Sari Pasuruan.

 

 

 

 

Dalam kesempatan tersebut AHY menjelaskan Indonesia memang harus tentram, toleran, harmonis, religius dan benar-benar harus jadi contoh keharmonisan.

 

"Di tambah lagi Ke luar negeri juga bisa harus menyuarakan kepentingan Islam dan memberikan contoh kesejukan dari Indonesia untuk warga dunia," jelas AHY.

 

Komandan Kogasma Demokrat tersebut juga mengharapkan agar Jawa Timur bisa menjadi barometer kerukunan dan keharmonisan.

 

"Saya senang bisa bersilaturrahmi, berdialog dengan para ulama dan kyai yang sama-sama ingin Indonesia semakin baik dan sejahtera," jelas AHY.

 

Dalam pertemuan tersebut, para ulama muda yang ada di sana mendoakan AHY menjadi pemimpin di Indonesia, khususnya untuk menjadi Presiden RI.

 

Menanggapi dukungan tersebut, AHY menjelaskan kalau sebagai warga negara yang terus berbuat dan berkontribusi untuk masyarakat dan negara kita.

 

"Saya pribadi akan terus melakukan upaya-upaya bertemu alim ulama dan tokoh masyarakat agar bisa melengkapi pandangan saya tentang kompleksitas negeri, jika ada harapan yang baik, tentunya jadi semangat bagi saya untuk terus melalukan yang terbaik," pungkasnya.(ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive