• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

DINILAI PEDULI WONG CILIK, BURUH PABRIK TRIPLEKS LUMAJANG DUKUNG KHOFIFAH - EMIL

April 6, 2018

 

Sby,MercuryFM - (LUMAJANG) Calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa kembali mendapat dukungan. Dukungan ini berasal dari ribuan buruh pabrik tripleks di Kabupaten Lumajang. Dukungan tersebut diberikan saat Khofifah mengunjungi pabrik tripleks di desa Karanganum, Kabupaten Lumajang, Jum'at (06/04/2018).

 

Pemilik pabrik tripleks Kadimin mengatakan, dukungan yang diberikan saat ini terhadap Khofifah-Emil lebih masif. Sebab, Khofifah dinilai selama menjadi menteri sosial banyak karyawan yang mendapatkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH).

 

"Sekarang dukungan saya dan para karyawan lebih antusias ke Ibu Khofifah. Karena waktu beliau menjadi mensos, banyak karyawan di sini yang mendapat bantuan PKH. Karena saya memang merekrut tenaga kerja khususnya warga Lumajang yang kurang mampu. Makanya antusias warga di sini memberi dukungan kepada Ibu Khofifah. Semoga pasangan nomor urut 1 Khofifah-Emil menang," pungkasnya.

 

 

Dalam kedatangan calon Gubernur nomor urut 1 di pabrik tersebut, disambut antusias oleh para buruh tripleks yang mayoritas kalangan ibu-ibu dan bapak-bapak. Kalangan buruh yakin Khofifah bisa mengangkat kesejahteraan dirinya dan juga masyakat di Jawa Timur.

 

"Semoga Ibu Khofifah terpilih. Kami pasti memilih bu Khofifah. Karena bu Khofifah lebih peduli nasib rakyat kecil," ucap Suciwati.

 

Wati berharap jika Khofifah terpilih menjadi pemimpin Jawa Timur para buruh khususnya dapat terangkat kesejahteraannya. 

 

"Kami di sini berharap, kalau Khofifah jadi pemimpin bisa membantu kesejahteraan kami," harapnya.

 

Senada dengan Suciwati, Karimin (45), buruh yang sama juga menyatakan dukungannya kepada Khofifah. 

 

"Jelas kami sangat senang bisa bertemu bu Khofifah langsung. Mudah-mudahan tahun 2018 Ibu Khofifah terpilih menjadi Gubernur Jawa Timur," ujar Karimin sambil menata kayu bahan tripleks. (ari)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive