• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

LAPORKAN KALAU TIKET PERSEBAYA BUAT PELAJAR DIKATAKAN HABIS

April 6, 2018

Sby,MercuryFM - Jajaran Manajemen Persebaya dan Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Persebaya di Surabaya Whisnu Sakti Buana menghadiri acara temu media bertajuk Jagong Gayeng yang digelar di rumah dinas Wakil Walikota Surabaya pada Jum'at 06/04/2018.

Dalam acara itu dibahas berbagai persoalan yang berkaitan dengan Persebaya, yang satu diantaranya distribusi tiket pertandingan. Saat disinggung soal adanya keluhan terbatasnya tiket untuk pelajar, Whisnu mengatakan kalau panpel tidak membatasi (mengkuota) penyediaan tiket untuk pelajar.

"Laporkan kalau ada tenan Persebaya Store yang tidak melayani tiket pelajar. Lokasinya dimana kapan dan petugasnya siapa. Tapi beda lagi kalau memang persediaan tiket keseluruhan habis" tegas Whisnu.

Whisnu kembali sebenarnya kita berharap tiket yang terjual untuk pelajar bisa maksimal.

Persebaya memberikan kebijakan diskon 20% bagi pelajar dan mahasiswa dengan menunjukkan kartu pelajar maupun kartu mahasiswa. Diskon ini berlaku untuk pembelian di tenan Persebaya Store.

Sementara itu pada pertandingan lawan Barito Putra pada Minggu 8/04/2018, Whisnu berencana akan melihat langsung pertandingan itu.

"Meski ini pertandingan kedua bagi Persebaya dalam laga home, tapi ini pertandingan pertama bagi saya. Karena pada pertandingan sebelumnya saya berhalangan untuk hadir" lanjut Whisnu.

Whisnu juga mengatakan kalau panpel berupaya agar pertandingan Persebaya di Gelora Bung Tomo semakin baik pelaksanaannya. Salah satu upaya yang dilakukan dengan merevitalisasi lahan parkir yang menjadi masalah saat Persebaya menjamu PSS Sleman pada laga bertajuk Celebration Game.

Selain itu upaya rekayasa lalu lintas juga dilakukan secara tentatif untuk mengantisipasi kepadatan, dengan mempertimbangkan atmosfir pertandingan yang diperkirakan akan menarik kehadiran supporter dengan jumlah yang sangat besar.(Alam)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags