SAMBUT BULAN PUASA INDUSTRI FOOD AND BEVERAGE DIPREDIKSI TUMBUH PESAT

April 10, 2018

 

 

Sby, MercuryFM - Tinggal sebulan lagi bulan puasa akan datang, dan diharapkan mampu mendatangkan keberkahan bagi para pelaku bisnis restoran. Melihat kondisi ketika bulan puasa, restoran kerap kali menjadi tempat untuk berbuka puasa bersama, baik dengan keluarga maupun teman. Oleh karena itu, kondisi tersebut diharapkan mampu mendongkrak pertumbuhan bisnis, khususnya di bidang food & beverage.

Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Jawa Timur, Sutandi Purnomosidi mengatakan, memasuki bulan puasa, pertumbuhan industri food & beverage menunjukkan arah yang positif.

"Hal ini dapat dilihat, saat ini para pelaku bisnis food & beverage sudah mulai melakukan persiapan guna menyambut bulan puasa mendatang," kata Sutandi Purnomosidi, di Surabaya, Selasa (10/4/2018).

Persiapan menyambut bulan puasa ini, dikatakan Sutandi dengan membuka outlet-outlet baru dengan harapan mampu mendongkrak pertumbuhan bisnis restoran tersebut.

"Seperti bulan ini ada Group Ismaya yang siap membuka outlet pertamanya di Surabaya. Rencananya sebelum bulan puasa sudah dibuka. Outletnya bernama Mr. Fox yang terletak di Tunjungan Plaza 5 Surabaya dengan mengusung konsep fine dinning," paparnya.

 

 

Ditambahkan Sutandi ada juga Group Boga yang akan hadir sebelum bulan puasa nanti dengan mengusung konsep berupa Marutama Ramen.

"Selain dari Group Ismaya dan Boga, ada juga Kimukatsu dan Ka Soh. Untuk Kimukatsu, konsep restorannya Japanese Katsu dan akan resmi dibuka awal Juni mendatang. Sementara Ka Soh, restorannya mengusung konsep halal chinese food dari Singapura," lanjutnya lagi.

Selain dari segi penambahan outlet sebagai persiapan menyambut bulan puasa, Sutandi mengatakan juga akan ada penambahan dari segi stok bahan makanan.

"Outlet-outlet food & beverage ini juga akan menambah lebih banyak lagi stok bahan makanan dibandingkan hari-hari biasa," pungkasnya.(Dani)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group