MENJADI CHEF ITU TIDAK MUDAH

April 12, 2018

Surabaya, MercuryFM - Banyak orang yang mengatakan, Bahagia bisa datang dari perut. Karena dengan, melihat plating makanan yang cantik dan menarik itu juga bisa memberikan rasa bahagia, apalagi makanan yang kita makan itu enak. Kadang juga , dari makanan deal bisnis bisa dilakukan.

Dan di Bincang Komunitas hari ini kamis (12/04/2018) Radio Mercury kedatangan Chef Surabaya Club. Komunitas ini berisi para Chef dari kota Surabaya dengan founder/ketua Yohanes Widha Putra, Chef Syarifuddin sebagai Sekretaris dan Chef Stefanus Revo sebagai Adminnya.

Chef Yohanes yang pernah bekerja di Rich Palace Hotel serta menjadi chef sampai ke Dubai ini mengatakan, Komunitas ini terbentuk di tahun 2010 dan berawal dari acara kumpul reuni bersama para chef , sehingga tercetus kenapa tidak membentuk sebuah komunitas, untuk bisa memberikan lebih banyak manfaat untuk para chef, seperti lowongan pekerjaan, metode terbaru di bidang chef, dll.

Chef Syarifuddin - Sekretaris dari Chef Surabaya Club yang adalah mantan Executive Sous Chef di Rich Palace Hotel, dan menjadi chef sampai ke perancis, mengatakan, bahwa menjadi chef adalah mimpi sejak kecil karena ingin masakannya bisa dinikmati banyak orang.

Dan untuk bisa mencapai on The Top di bidang Chef ini menurut Chef Surabaya Club adalah dengan kejujuran, ketekunan dan kesabaran dalam mengkreasikan suatu masakan. Karena menjadi chef itu tidak mudah , mungkin orang hanya melihat pekerjaan Chef itu dari luarnya saja, tapi dibalik itu ada kerja keras dari setiap masakan yang tersaji di piring anda.(YN)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group