GUS IPUL: PERJUANGAN RELAWAN HARUS TULUS

April 16, 2018

 

Sby,MercuryFM - Pasangan Cagub dan Cawagub Jatim nomor urut 2 Gus Ipul-Puti kembali mendapatkan dukungan dari relawan untuk pemenangan Pilgub Jatim 2018. Kali ini dukungan diberikan Relawan Suara Jawara Jatim, yang dideklarasikan di Posko Relawan Suara Jawara Jatim, Jl. Pucang Anom Timur pada Senin 16/04/2018.

Didepan ratusan perwakilan relawan itu Gus Ipul berterimakasih atas dukungan tersebut. Gus Ipul mengatakan, dukungan relawan akan menambah kekuatan bagi pemenangannya.

Gus Ipul berharap para relawan bisa bekerja dengan baik. Memahami visi dan misi pasangan Gus Ipul-Puti, sehingga bisa dengan baik menyampaikannya ke masyarakat.

"Ini adalah perjuangan yang harus diawali dengan ketulusan agar tidak ada 'mbendol mburi'. Kita ingin semua berjalan alami agar semua membawa kebaikan" tegas Gus Ipul.

Mantan Wakil Gubernur Jatim dua periode itu juga berharap, agar para relawan segera bekerja, dengan menggunakan jaringan-jaringan yang mereka miliki.

Sementara itu Ketua Relawan Suara Jawara Jatim H.Mohammad Hatta mengatakan, dukungan Relawan Suara Jawara Jatim ini berasal dari masyarakat Jawa Madura.

"Dulu kita selalu mendukung Gus Ipul satu paket sebagai wakil Gubernur mendampingi Pakde Karwo sampai dua periode. Sekarang sudah waktunya dilanjutkan oleh Gus Ipul" tegas Hatta.

Hatta kembali mengatakan kalau Relawan Suara Jawara Jatim sudah membentuk Benteng Pemenangan Gus Ipul-Puti di 4 Kabupaten di Madura. Ditambah lagi di beberapa kabupaten lain diluar Madura. Seperti daerah tapal kuda Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Jember dan Pasuruan.

Hatta menyakini relawannnya bisa menyumbangkan 70 persen suara untuk pemenangan Gus Ipul-Puti.

"Kalau dulu ke Pakde kta bisa menyumbangkan 60 persen suara, sekarang ke Gus Ipul bisa 70 pesen suara" pungkasnya.(Alam)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive