• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

NGOPI BARENG GONZALES, GUS IPUL INGIN SUPPORTER JATIM GUYUB RUKUN

April 19, 2018

 

Sby,MercuryFM - Ditengah kegiatannya yang padat, calon Gubernur Jatim Gus Ipul masih  menyempatkan diri berbicara soal sepak bola di Jatim dan supporternya.

Ngopi bareng El Loco Gonzales, di sebuah kedai ketan di Jl.Darmo Surabaya pada Kamis 19/04/2018, Gus Ipul menyinggung keberadaan supporter di Jatim.

"Jawa Timur ini punya semua kalau soal sepak bola cuma masalahnya supporternya sik seneng gelut" ujarnya.

Harus dilakukan upaya untuk meningkatkan kesadaran supporter. Yang nantinya akan memajukan supporter dan juga memacu sepak bola sebagai industri kreatif.

Karena itu kedepannya nanti, yang sudah dirintis oleh para tokoh dan sesepuh sepak bola di Jatim akan diteruskan.

Mendorong industri sepak bola sebagai industri kreatif kuncinya dengan menciptakan suasana di Jatim yang sangat mendukung sepak bola. Selain pembinaan usia dini lewat Sekolah Sepak Bola (SSB) yang sekarang ini banyak tersebar.

Gus Ipul menambahkan pembangunan infrastruktur lapangan sampai ke tingkat desa harus didukung pemerintah bersama swasta. Sehingga memunculkan pemain baru yang berkualitas.

"Kita ingin mendorong hadirnya klub yang hebat, pemain yang hebat. Supporter guyub rukun mendukung tim masing-masing" lanjut mantan Wakil Gubernur Jatim dua periode itu.

Gus Ipul yakin, kalau Jatim bisa sering menghadirkan pertandingan besar tanpa keributan supporter, bisa jadi Jatim akan jadi kekuatan besar sepak bola di Asia.(Alam)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us