GAGAL MENANG LAGI DI KANDANG, ALFREDO VERA: LAWAN BERMAIN BAGUS

April 23, 2018

 

Sby,MercuryFM - Persebaya hanya mampu bermain imbang lawan Tim tamunya Sriwijaya FC pada laga yang diglear di Stadion Gelora Bung Tomo pada Minggu 22/04/2018. Setelah sebelumnya unggul 1:0 lewat kaki David Da Silva setelah 10 menit babak pertama. Pemain asal Brazil itu berhasil melepaskan tendangan kesisi kiri gawang Teja Paku alam setelah lepas dari kepungan 3 pemain Sriwijaya, menyambut passing bola dari Opan.Keunggulan Persebaya hanya bertahan sampai dipenghujung babak pertama, setelah Sriwijaya memanfaatkan kesalahan Osvaldo Hay.

 

Berawal dari kesalahan passing dari pemain Timnas itu, Hyun Koo memberikan umpan terobosan kepada Alberto Goncalves dan dijadikan gol di menit 45.Pertandingan berjalan menarik, kedua tim saling serang untuk mendapat point maksimal.Persebaya sebenarnya punya peluang untuk menambah gol lewat tendangan penalti, setelah Izaac Wanggai dilanggar Hyun Koo di petak 16.

 

Tapi sayang David Da Silva selaku eksekutor tendangan penalti gagal melakukan tugasnya dengan baik.Sampai pertandingan selesai skor tidak berubah 1:1. Dengan hasil Persebaya menduduki peringkat 6 klasemen sementara, sedangkan Sriwijaya FC berada di peringkat ke 10.Hasil seri melawan Sriwijaya FC, merupakan pertandingan ke 3 Persebaya dalam laga home, yang 2 diantaranya tidak berhasil dimenangkan. setelah laga kandang sebelumnya dikalahkan Barito Putra.

 

"Saya sebenarnya tidak suka dengan bermain kita hari ini" ujar Alfredo Vera di sesi konferensi Pers.Pelatih berkebangasaan Argentina itu menambahkan kalau pemainnya sering kehilangan bola, setelah timnya berhasil unggul.Sementara itu Issac Wangai mengatakan kalau rekan-rekannya sudah bermain maksimal."Kita kurang beruntung saja, untuk pertandingan selanjutnya kita berusaha mendapatkan point" pungkasnya. (Alam)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group