• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

ASPERINDO PREDIKSI PERTUMBUHAN BISNIS PENGIRIMAN BARANG NAIK TIPIS

May 1, 2018

 

Sby, MercuryFM - Pertumbuhan bisnis pengiriman barang, diprediksi Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos, dan Logistik Indonesia (Asperindo) Jawa Timur bakal naik tipis. Satu di antara faktornya adalah adanya momen Pilkada. Pertumbuhan pun diperkirakan hanya berkisar 10-15 persen dibanding tahun lalu.

"Banyak masyarakat yang mendukung Pilkada dan sangat antusias untuk mencoblos. Beberapa jalan ditutup untuk itu. Maka dari itu, waktu pengiriman dan kecepatan penyampaian jadi berkurang," kata Ketua Asperindo Jawa Timur, Ardito Soepomo, Selasa (1/5/2018).

Ardito menjelaskan untuk bisa mempertahankan pertumbuhan supaya sama dengan tahun lalu, pihaknya akan memaksimalkan pelayanan.

Sementara, ketika ditanya perihal persiapan menjelang momen Ramadan, Ardito mengaku tidak ada strategi dan antisipasi khusus yang disiapkan untuk menghadapi momen tersebut.

"Persiapan yang akan dilakukan tahun ini akan sama seperti tahun lalu. Sekarang masyarakat sudah mulai banyak yang pinter. Mudiknya tidak bawa barang banyak, karena sudah dipaketkan sebelumnya," pungkas Ardito.(Dani).

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us