ANANG HERMANSYAH LAUNCHING JINGLE KEMENANGAN UNTUK KHOFIFAH - EMIL


Sby,MercuryFM - Kader PAN, Anang Hermansyah bersama keluarga, merealisasikan janjinya untuk membuat jingle Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak, berjudul Hompimpah.

Launching jingle Hompimpah itu dilakukan sendiri oleh Anang Hermansyah bersama Ashanty dan Aurel di Posko pemenangan KIP-Emil di Jalan Diponegoro Surabaya, Selasa (01/05/2018) sore. Turut pula hadir Cagub - Cawagub no urut 1 ini, Khofifah dan Cawagub Jatim Emil Dardak didampingi istri tercintanya Arumi Bachsin.

Prosesi launching jingle Hompimpah dilaksanakan dengan cara melepaskan balon udara yang diberi kain bertuliskan Jingle Khofifah 1 Emil, diikuti pemutaran video jingle Hompimpah yang beraliran musik dangdut reggae, sekaligus dinyanyikan langsung oleh pasangan artis ibukota tersebut.

Khofifah Indar Parawansa dalam sambutannya mengaku senang karena Anang Hermansyah akhirnya membuktikan kepada publik mendukung nomor satu walaupun sempat diplintir pihak tertentu telah mendukung pasangan calon yang lain.

“Jingle ini adalah bukti bahwa Mas Anang Hermansyah sejatinya mendukung pasangan calon nomor satu. Saya suka lirik dan lagunya karena mampu merepresentasikan budaya Jatim. Hompimpa itu akrab dengan anak-anak sehingga mudah dihapalkan,” jelas Ketum PP Muslimat NU ini.

Dalam launching yang dilakukan tadi, berlangsung cukup meriah. Ratusan massa dan relawan pendukung pasangan yang diusung Demokrat, Golkar, PAN, PPP, Nasdem dan Hanura ini, memenuhi sekertariat pemenangan tersebut. (ari)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group