BULOG BUKA KEMITRAAN RUMAH PANGAN KITA (RPK)

May 2, 2018

 

SURABAYA, MercuryFM - Rumah Inspirasi Radio 96 FM Mercury pada Rabu (02/05) pukul 08.00 - 09.00 WIB, hadir narasumber dari Perum Bulog Divre V Jawa Timur. Dalam dialog tersebut, Kepala Bulog Divre V Jatim Muhammad Hasyim memperkenalkan Rumah Pangan Kita (RPK) yang merupakan mitra Perum BULOG serta jaringan outlet penjualan pangan pokok. Outlet penjualan yang dimiliki masyarakat dan dibina oleh Perum BULOG ini bertujuan menjaga stabilisatas harga di tengah-tengah masyarakat.

Perum BULOG pada tahun ini menetapkan strategi dan program yang meningkatkan produksi dan penjualan komoditas pangan pokok untuk komersial. Ada beberapa komoditas yang akan dijual yaitu Beras, Daging, Gula dan Minyak Goreng. Selain itu Bulog juga memperkenalkan branding “KITA” pada beberapa komoditas komersial yang akan di jual ke Masyarakat, seperti Beras Kita, Gula Manis Kita, Minyak Goreng Kita serta pangan pokok lainnya.

“Dengan #sahabatRPK, kita berharap setiap produk-produk komoditas komersial Perum BULOG akan dikenal dan disukai masyarakat luas karena harga serta kualitas yang baik dan bersaing,” jelas M Hasyim.

Konsep #sahabatRPK ini secara filosofis dibangun dengan harapan untuk lebih mendekatkan Perum BULOG dengan masyarakat luas melalui pola kemitraan dan kerjasama yang setara serta saling menguntungkan. Untuk info lebih lanjut tentang syarat kemitraan #sahabatRPK bisa menghubungi line telphone 031 8941522.

Kedepan, Perum BULOG akan mengimplementasikan teknologi Point of Sales yang dilengkapi system GPS, sehingga dapat melalui system tersebut Perum BULOG mengetahui titik-titik RPK dan sekaligus berfungsi untuk monitoring kegiatan dan inventory (stok) yang ada di RPK.

Sementara itu terkait ketersediaan bahan pangan pokok menjelang Ramadhan 1439 H, Hisyam menjamin aman. Hisyam memastikan  stok beras, gula, minyak goreng, daging sapi dan tepung terigu mencukupi untuk kebutuhan masyarakat selama Ramadhan hingga Idul Fitri. (liz)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group