KAMI DATANG, KAMI INGIN MENANG

May 10, 2018

 

Sby,MercuryFM - Kemenangan penting atas Arema FC di Surabaya 6 Mei lalu, mendongkrak mental bermain penggawa Persebaya. Sehingga Green Force cukup percaya diri bisa mencuri point dalam laga kontra Borneo FC yang akan berlangsung di Stadion Segiri Samarinda pada Jum'at 11/05/2018

Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera saat konferensi pers di Samarinda, Kamis (10/5/018) mengatakan, kalau Timnya sudah siap. Apalagi setelah menang lawan Arema.

"Semoga semuanya bisa konsisten berada di jalur kemanangan. Saya pastikan, semua pemain sudah siap bermain bagus dan membawa pulang poin dari sini" ujarnya berharap.

Alfredo Vera sudah mengintruksikan kepada semua anak asuhnya agar mewaspadai semua pemain Borneo FC karena mereka memiliki skill yang cukup bagus.

Menghadapi barisan striker Borneo FC yang punya kecepatan, barisan belakang Persebaya akan selalu waspada

"Kami selalu bermain menyerang. Mungkin itu membuat pemain belakang kami juga harus waspada. Karena lawan pasti melakukan serangan balik kapan saja. Dan saya akui, kami sudah lebih bagus di pertandingan sebelumnya meski masih ada kekurangan di masalah transisi" ujar mantan pelatih Persipura itu.
 

 

Barisan belakang Persebaya semakin baik, terbukti mampu memutus serangan Arema yang juga punya striker cepat.

Barisan pertahanan persebaya masih rentan dengan masih absennya M. Hidayat, Rachmat Irianto, Otavio Dutra itu yang tidak bisa main karena cedera. Sedangkan Osvaldo Haay masih sakit demam.

Sedangkan Oktafianus Fernando juga bakal absen karena kartu merah yang didapatkan saat lawan Arema.

Ketika disinggung soal kesulitan yang dihadapi Persebaya kalau berhadapan dengan tim Kalimantan, Alfredo mengatakan kalau semua pertandingan berbeda dan tim yang menjadi lawan juga berbeda.

"Saya tidak pernah berpikir bahwa kami sulit menang melawan tim dari Kalimantan. Karena semua tim bisa kalah dengan tim dari mana saja. Kami memang sampai sekarang belum konsisten dan konsistensi itu yang sedang kami cari" tegasnya.

"Kami akan main sama seperti biasa, dan kami lihat situasi di lapangan, dan saya sudah tahu seperti apa permainan Borneo. Kami akan buat Borneo bermain di permainan kami" lanjutnya

Sementara itu sang kapten Rendi Irwan dikesempatan yang sama mengatakan sudah siap menjalankan semua instruksi pelatih.

"Kami datang kesini pasti juga ingin menang" ucapnya.(Alam)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive