PAKET DISKON HINGGA TENOR PANJANG TAMBAH DAYA DAN PASANG BARU LISTRIK

May 17, 2018

 

SURABAYA, MercuryFM - Di bulan Ramadhan 1439 Hijriah, PT PLN (Persero) meluncurkan SUPER POWER - solusi total bagi pelanggan maupun calon pelanggan baik perorangan maupun investor. Program yang memiliki sloga One Day Warranty Energizing ini selain banjir diskon juga menawarkan tenor angsuran yang panjang plus voucher diskon barang elektronik.

Menurut Asisten Manajer Jaringan PLN Area Surabaya Selatan Luddie Wied Hardono, sedikitnya ada 9 paket promo. Yang terdiri dari 3 paket untuk tegangan rendah dan 6 paket untuk tegangan menenggah hingga tinggi.

Untuk tegangan rendah, PLN menawarkan 3 paket hemat dengan cicilan pasang baru atau tambah daya sampai 24 kali plus voucher diskon belanja barang elektronik di UFO dan Informa. Paket Super Lega untuk pelanggan maupun calon pelanggan perorangan. Sedangkan untuk pengembang perumahan menegah ada Super Home dengan paket cicilan dan voucher diskon barang elektronik yang dilengkapi internet dan IP TV. Untuk pengembang premiun atau hunian-hunian eksklusif/elit terdapat paket Super Smart Home tanpa padam. Bahkan PLN berani menjamin, jika padam akan ada kompensasi khusus untuk pelanggan.

Sementara untuk tegangan menegah hingga tinggi, terdapat 6 paket khusus pelanggan maupun calon pelanggan. Diantaranya Super Happy - Hemat Investasi Penambahan Daya Listrik untuk indutri dan bisnis. Yang mengajukan program ini akan mendapatkan maksimal diskon hingga 50 persen biaya penyambungan daya yang dipilih. Selain program Super Happy, juga terdapat program lainnya sesuai kebutuhan dari para pelanggan maupun calon pelanggan. Diantaranya Super Happy+A, Super Bebas, Super Premium, Super Ultima, dan Super Bill Solution.

Membahas kesiapan pasokan listrik di Jawa Timur di bulan Ramadhan 1439 Hijriah, PT PLN Divre V Jatim melalui Asisten Manajer Jaringan PLN Area Surabaya Selatan Luddie Wied Hardono mengatakan, PLN Divre V Jatim surplus hampir 1200 MW yang bisa digunakan sewaktu-waktu. Sedangkan untuk kesiapan dari personel PLN sendiri, menurut Luddie, pihaknya sudah melakukan gelar pasukan secara serentak se-Jawa Timur di 16 area dan 1 area pengatur distribusi listrik Jatim.

Selain apel bersama di 17 titik itu, personel PLN juga melakukan pengecekan di internal mulai peralatan kerja hingga SOP kerja yang dibuat secara khusus. Pihaknya juga melakukan patroli di objek-objek vital di daerah-daerah yang berkaitan dengan rutinitas Ramadhan. Diantaranya mengecek kondisi listrik masjid-masjid maupun tempat-tempat ibadah yang digunakan selama ibadah puasa.

Langkah yang mendukung promo ini, PLN memiliki 2 Layanan Percepatan PLN bagi pelanggan. Diantaranya Bung Sigap Numpak Molis (Tim penyambungan listrik menggunakan motor listrik yang beroperasi di Area Metropolis) dan Power Bank (Percepatan pasang baru dan perubahan daya dengan menggunakan trafo, kubikel dan kabel bergerak atau G2CB (Gardu, Cubicle dan Cable Bergerak).

 

Promo tersebut berlaku mulai tanggal 3 April-31 Desember 2018. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Contact Center PLN 123 atau Kantor Pelayanan PLN terdekat. (mer)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive