• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

TNI POLRI AKAN PATROLI BERSAMA AMANKAN KEBAKTIAN GEREJA

May 18, 2018

 

Sby, MercuryFM - Seminggu pasca serangan bom terhadap 3 Gereja di Surabaya, aparat gabungan TNI dan Polri akan melakukan patroli bersama terhadap proses ibadah Minggu diseluruh gereja di Jatim.

"Saya sudah kontak Pak Pangdam, supaya kita melakukan patroli bersama. Nantinya patroli ini akan dibantu Banser" ujar Kapolda Jatim Irjend Pol Machfud Arifin saat konferensi pers di Mapolda Jatim.

Machfud juga mengatakan kalau dirinya sudah mengintruksikan kepada semua jajarannya untuk menjaga tempat ibadah dan obyek vital.

Pasca serangan bom bunuh diri, aparat kepolisian terus melakukan operasi penangkapan terhadap sejumlah terduga teroris di Jatim.

"anggota kita sampai sekarang masih bekerja di lapangan, semoga saja semua operasi ini berjalan dengan lancar" lanjutnya.

Sampai Kamis 18/05/2018 aparat menangkap 23 tersangka teroris yang seorang diantaranya tewas tertembak di Perum Puri Maharani Sidoarjo. Sedangkan seorang lagi menyerahkan diri

"Sebaiknya mereka menyerahkan diri, agar nasibnya tidak seperti seperti teroris yang tertembak mati" himbau Machfud.

Sementara itu dari yang sudah dipantaunya pasca serangan teror itu, kata Machfud kondisi keamanan sekarang sudah berangsur kondusif.

"Jalanan sudah mulai macet, masjid juga banyak dikunjungi warga yang mau beribadah tarawih. Begitu pula Masid Agung yang didatangi ribuan jamaah sholat tarawih" pungkasnya (alam)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload