• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

SAMPAI AKHIR TAHUN PT PEGADAIN TARGETKAN TRANSAKSI KREDIT CAPAI Rp 4,8 TRILIUN

May 23, 2018

 

Sby, MercuryFM- Sampai dengan akhir tahun nanti, PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah XII Jawa Timur menargetkan transaksi kredit bisa terealisasi sebesar Rp 4,8 triliun. Satu di antara upaya yang dilakukan ialah dengan mempromosikan program Gadai Tanpa Bunga selama dua bulan.

 

Pimpinan Wilayah Pegadaian Jawa Timur, Hermawan Aries Andi mengatakan, program tersebut juga menjadi upaya mencari nasabah baru dan memberikan pengalaman bagi generasi millennial.

"Maksimal nilai yang digadaikan dalam program ini sebesar Rp 500 ribu. Dalam dua bulan akan bebas bunga kalau melebihi itu, bunga berlaku umum," kata Hermawan Aries di Surabaya, Rabu (23/5/2018).

Hermawan menambahkan, jika program Gadai Tanpa Bunga itu juga sudah disosialisasikan di beberapa kampus bersama OJK dan terus berlangsung hingga Desember 2018.

 

Hingga kuartal pertama 2018, Pegadaian Jawa Timur telah merealisasikan capaian transaksi kredit sebesar Rp 4,3 triliun. Kontribusinya berasal dari gadai emas sebesar 88 persen.

"Sisanya, Rp 500 miliar akan kami kejar hingga akhir tahun ini," terang Hermawan.

Selain menargetkan transaksi kredit, Pegadaian Jawa Timur juga menargetkan nasabah baru mencapai 1,4 juta nasabah. Adapun selama ini kontribusi terbesarnya berasal dari Madiun, Madura, dan Jember.

"Hingga kini agen sudah menembus 700 agen yang semula kami targetkan 680 agen," pungkasnya.(Dani)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us