• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

SUSAHNYA MENANG DIKANDANG

May 30, 2018

 

 

SbyMercuryFM - Didepan sekitar 20 ribu Bonek Supporter setianya, Persebaya gagal meraih 3 point saat menjamu Persipura di Stadion Gelora Bung Tomo Selasa 29/05/2016. Sempat tertinggal melalui gol Hilton Morera pada menit ke 60, Persebaya lantas menyamakan skor 1:1 lewat Fandry Imbiri di menit ke-65 setelah menerima assist Irvan Jaya.

 

Pelatih Persebaya, Alfredo Vera yang hadir dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan bersama pemain Ricky Kayame mengatakan bahwa anak asuhnya sudah berusaha maksimal.

 

Persipura banyak menekan barisan pertahanan Persebaya. Penampilan gemilang Miswar Saputra membuat gawang Banyol Ijo tidak menjadi lumbung gol. Beberapa kali Miswar membendung peluang Persipura.

 

Sementara itu sejumlah peluang Persebaya juga gagal menjadi gol. Bola tendangan bebas Rendy Irwan membentur mistar.

 

“Kita sudah berusaha maksimal untuk menang pada pertandingan ini. Ada banyak sekali peluang yang gagal pada pertandingan ini. Yang penting, anak-anak sudah bermain bagus hari ini,” Alfredo Vera.

 

Absennya David Da Silva berpengaruh pada ketajaman lini depan Persebaya.

 

"Karena setelah laga baru ketahuan, Absennya david pengaruh, karena dia punya kesempatan pasti bisa cetak gol. Semua pasti mau bikin yang terbaik, tidak mungkin mau tidak masuk bola. Mungkin situasi terjadi seperti itu," kata Alfredo.

 

Dari 5 laga home yang dilakoni Persebaya 2 diantaranya berhasil dimenangkan, sedangkan 2 pertandingan seri dan sekali kalah saat menjamu Barito Putra.

 

Gagal meraih 3 point dalam laga ke 10 ini, membuat Persebaya menduduki peringkat ke 9 klasemen Liga 1 dengan peroleh 14 point.

 

Pada tanggal 3 Juni 2018, Persebaya akan ditantang Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul Jogjakarta.

 

“Semua sudah bekerja keras. Dan semua ingin menunjukkan yang terbaik untuk Persebaya. kita akan perbaiki untuk kedepannya,” pungkas Alfredo Vera. (Alam)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags