• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

BERSAMA RISMA, FATAYAT NU SURABAYA DEKLARASI DUKUNG GUS IPUL-PUTI

June 10, 2018

 

Sby,MercuryFM - Usai berkampanye bersama Cawagub Puti Guntur Soekarno, Tri Rismaharini kini mensosialisasikan sendiri paslon nomor urut 2. Kali ini Risma, melakukan deklarasi dukungan bersama PC Fatayat NU Kota Surabaya untuk memenangakan pasangan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno di Pilgub Jatim 2018.

"Kita harus memastikan kemenangan Gus Ipul-Puti, makanya kita harus dukung agar pendidikan untuk anak anak kita," kata Risma sambil mengacungkan dua jarinya dalam Deklarasi Surabaya Sedulur dan Makmur Bersama Bu Risma di Kapas Krampung Plasa, Minggu (10/6/2018).

Risma menceritakan alasannya mendukung Gus Ipul-Puti karena paslon nomor urut 2 ini akan memperjuangkan sekolah gratis bagi SMA/SMK.

"Pertama kali saya ketemu Gus Ipul saya tanya, apa Gus Ipul siap menggratiskan pendidikan tingkat SMA/SMK dan memberikan ke daerah yang mampu mengelolanya. Jawabannya iya, itulah saya ikut turun dan mendukung nomor 2," ungkapnya.

Ia juga terang-terangan mengaku melakukan kampanye bagi paslon Gus Ipul-Puti. "Jujur saya kampanye nomor 2. Saya ingin SMA/SMK gratis supaya tidak kebingungan," ujar Risma.

Sebelum menutup orasinya, Risma kembali minta tolong kepada seluruh pengurus Fatayat NU Kota Surabaya untuk memilih Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno untuk Jawa Timur lebih makmur.

"Saya nyuwon tolong, saya baru kali ini minta tolong untuk selamatkan generasi muda. Karena, jika tidak nanti yang kaya dan kuat yang berhasil, saya tidak mau, semua harus sukses. Coblos nomor 2 dan sekali lagi nanti 27 Juni coblos nomor 2," pungkas Risma(Alam)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags