• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

ELECTION VISIT PROGRAM DIGELAR DI SURABAYA

June 19, 2018

 

Sby, MercuryFM - Kota Surabaya sebagai kota metropolitan ke 2 (dua) di Indonesia, pada pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 nanti mendapat suatu kehormatan dengan adanya Election Visit Program dari KPU RI. Election Visit Program akan dihadiri oleh peserta yang terdiri dari lembaga pemilihan umum luar negeri, perwakilan kedutaan besar negara-negara sahabat, serta LSM baik dalam maupun luar negeri.

Dalam rangka persiapan Election Visit Program tersebut, pada siang ini (17/06/2018), KPU Surabaya menyelenggarakan rapat koordinasi bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang wiilayahnya mendapat kunjungan. Ada 7 (tujuh) kecamatan yang pada tanggal 27 Juni nanti beberapa TPS-nya mendapat kunjungan di antaranya yaitu Kecamatan Gubeng, Jambangan, Dukuh Pakis, Sambikerep, Sukomanunggal, Wonocolo, dan Wonkromo.

Divis Teknis, Nurul Amalia mengatakan bahwa rapat koordinasi ini dilakukan untuk membahas persiapan termasuk rute mana saja yang akan ditempuh saat Election Visit Program nanti. “Penting untuk menentukan rute mana saja yang nantinya akan ditempuh demi kelancaran kegiatan Election Visit Program,” pungkas Nurul. (alam)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload