• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

KAPOLRESTABES JAMIN SURABAYA AMAN LAKSANAKAN PILGUB JATIM

June 21, 2018


 

 

Sby, MercuryFM - Kepala Kepolisian Resor Kota Besar (Kapolrestabes) Surabaya beserta rombongan bertandang ke KPU Surabaya dalam rangka melakukan koordinasi terkait pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 yang kurang 7 (tujuh) hari lagi. Kedatangan Kapolrestabes Surabaya tersebut disambut hangat oleh Komisioner dan Sekretaris KPU Surabaya yang turut hadir dalam rapat koordinasi yang berlangsung di Ruang Rapat Lantai I ini.   

“Terima kasih atas masukan yang diberikan oleh KPU Surabaya sehingga kita semua baik penyelenggara, instansi, dan stakeholder dapat bekerja bersama dengan maksimal demi suksesnya Pilgub Jatim 2018,” terang Kombes Pol Rudi Setiawan.

Ia juga mengatakan Surabaya aman untuk dikunjungi oleh pihak mana pun saat pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 pada tanggal 27 Juni mendatang. Hal tersebut berkaitan dengan Kota Surabaya yang menjadi tuan rumah Election Visit Program (EVP) dan kedatangan tamu yang berasal dari lembaga pemilihan umum luar negeri, perwakilan kedutaan besar negara-negara sahabat, serta LSM baik dalam maupun luar negeri.(Alam)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us