PAKDE KARWO KELUARKAN SURAT TERBUKA JELANG PILGUB JATIM

June 23, 2018

 

 

Sby,MercuryFM - Jelang pelaksanaan pilgub Jatim yang kurang 4 hari kedepan, Gubernur Jatim yang juga ketua DPD Demokrat Jawa Timur Soekarwo, mengeluarkan surat terbuka kepada masyarakat Jatim.

 

Surat terbuka yang ditandatangani Pakde Karwo sapaan akrab Soekarwo selaku ketua DPD Partai Demokrat Jatim, dan Sekertaris DPD Demokrat Jatim, Renville Antonio, tanggal 23 Juni 2018, mengajak agar warga Jawa Timur memilih Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018.

 

“Bahwa pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak adalah pasangan calon terbaik dan mampu memimpin Jawa Timur,” kata Soekarwo dalam surat terbukanya. 

 

Munculnya surat terbuka ini cukup mengejutkan, mengingat meski partainya telah mendukung pasangan Khofifah - Emil, Pakde selalu menghindar ketika ditanya dukungan secara pribadi ke pasangan no urut 1 ini.

 

Dalam surat terbukanya, Soekarwo juga menilai Khofifah adalah pemimpin amanah yang mampu meningkatkan kesejahteraan warga Jawa Timur. 

 

“Kita yakini akan amanah, jujur dan bertanggungjawab, serta dapat meningkatkan pembangunan di Jawa Timur,” katanya.

 

Soekarwo mengatakan, Khofifah juga punya kemampuan untuk memimpin Jawa Timur. 

 

“Ibu Khofifah juga punya kemampuan dan kerja secara profesional serta berpengalaman sebagai pimpinan RI, menteri kabinet dan berpredikat terbaik serta sebagai ketua Muslimat NU yang terbukti amanah,” tambahnya.

 

Dijelaskan Soekarwo, begitu pula dengan Calon Wakil Gubernur Emil Elistianto Dardak yang dinilai sebagai sosok pemimpin muda dan cerdas.

 

“Mas Emil Dardak sebagai Calon Wakil Gubernur adalah tokoh muda yang cerdas, generasi milenial dan punya kemampuan memimpin,” jelasnya.

 

 

 
Sementara itu Sekretaris DPD Demokrat Jawa Timur Renville Antonio menyatakan bahwa seluruh kader akan menyampaikan amanah itu kepada masyarakat.

 

“Amanah dan perintah ketua DPD saya untuk menyampaikan kepada masyarakat lewat media maupun media sosial,” katanya.

 

“Kami khususnya Pakde Karwo yang saat ini mendukung sepenuhnya sejak bulan November sampai saat ini mendukung sepenuhnya. Tanggal 23 ini Pakde Karwo langsung membawa rilis secara terbuka untuk mengajak masyarakat Jawa Timur pada tanggal 27 Juni memilih pasangan Khofifah-Emil. Pakde Karwo melihat memang pemimpin yang pantas selama ini mulai debat pertama kedua ketiga sesuai track record,” pungkasnya. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group