TIM PEMENANGAN : TERIMA KASIH MASYARAKAT JATIM SUDAH MEMILIH KHOFIFAH - EMIL

June 27, 2018

 

Sby,MercuryFM - Tim pemenangan pasangan Khofifah Emil mengucapan terima kasih kepada masyarakat Jatim yang telah memberi kepercayaan kepada pasangan no urut 1 ini.

 

"Atas nama Tim pemenangan Khofifah Emil, kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih Khofifah Emil, yang artinya masyarakat bisa memahami visi dan misi dan menilai paslon satu adalah yang terbaik.  Ini pertanda masyarakat menginginkan estafet kepemimpinan dari Pakde Karwo kepada Khofifah Emil. ungkap Renville Antonio Sekertaris tim Pemenangan, di kediaman Khofifah, Rabu (27/6/2018)

 

Kata pria yang juga sekertaris DPD Demokrat Jatim, saat ini, pihaknya serius mengawal dan mengamankan hasil real qount KPU.

 

"Mudah mudahan bisa bertahan hingga real qount oleh KPU. Hari ini kami tetap khusus konsentrasi ke C KWK dan C1 KWK untuk kami data  tahapan tahapan dari seluruh Jatim," ujarnya.

 

Sementara itu, Plt Ketua Partai Golkar Jatim , Zainuddin Amali, yang juga hadir di kediaman Khofifah, mengaku senang dan bersyukur sebab apa yg diperjuangkan berbulan bulan berkahir dengan kemenangan. 

 

"Ini kemenangan yang sudah lama kita prediksikan. dan kita senang dan bersyukur dengan hasil ini dari kerja kita yang berbulan bulan," ungkap ZA sapaan akrab Zainuddin Amali.

 

ZA menegaskan sudah memerintahkan Satgassus Pengamanan Pilgub Jatim untuk mengawal dan menjaga hasil suara ini hingga di tetap kan oleh KPU.

 

Pasangan Khofifah -Emil berhasil unggul lewat beberap quick count yang dilakukan oleh lembaga lembaga survey.  

 

Kemenangan lewat quick count itu mebuat suasana dikediaman  Khofifah dikawasan Jemursari VII/124, ramai didatangi relawan dan tim pemenangan pasangan no urut 1 ini.

 

Selain petinggi partai Denokrat dan Golkar, juga tampak Bendahara PAN, Agus Maimun, dan Sekertaris PPP, ketua Hanura Jatim dan Ketua PKPI jatim. Selain mereka juga tampak beberapa tokoh, diantaranya Khoirul Anam mantan ketua GP Ansor Jatim dan tokoh petani tebu Jatim Arum Sabil (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive