• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

KHOFIFAH: KEMENANGAN INI MENJADI KEMENANGAN BERSAMA

June 27, 2018

 

Sby,MercuryFM - Unggul dalam perolehan suara Pilgub Jatim 2018 versi quick count disambut Khofifah Indar Parawansa dengan rasa syukur di rumah kediamannya di Surabaya.

 

"Gus Dur selalu bilang, orang hidup harus berjuang, perjuangan butuh pengorbanan, dan pengorbanan ini mendapatkan pahala. Jadi tidak ada yang sia-sia, alhamdullilah kita syukuri hasil quick count" ujar Khofifah.

 

Mantan Menteri Sosial ini menambahkan kalau perjalanan proses Pilgub 2018 sungguh melelahkan. Mereka biasa bekerja dari subuh ke subuh selama 129 hari. 126 hari masa kampanye dan 3 hari masa tenang. Kemenangan ini kata Khofifah merupakan kemenangan bersama.

 

"Kami berharap proses ini bagian dari kebersamaan membangun Jatim berkeunggulan dan berkemajuan" tegasnya.

 

Khofifah juga menjelaskan kalau dirinya selalu menekankan kepada para relawannya agar pecah diperut jangan dimulut. Yang artinya tetap bisa menahan diri dari berbagai isu provokatif.

 

Meski unggul versi penghitungan cepat oleh sejumlah lembaga survey, Khofifah tetap menunggu hasil real count yang dilakukan oleh KPU nantinya.

 

"Saya dan Mas Emil akan pantau penghitungan lewat wall room. Teman-teman saksi sudah mengumpulkan form C1 dari setiap TPS" lanjut Khofifah.

 

Hasil quick count Poltracking untuk sementara menyebutkan perolehan suara pasangan Khofifah-Emil sebesar 55,65% sedangkan pasangan Gus Ipul-Puti 44,38%. Sedangkan quick  count LSI menunjukkan perolehan suara Khofifah-Emil 54,78% sedangkan pasangan Gus Ipul-Puti 45,22%. Sementara itu quick count Indikator menunjukkan Khofifah-Emil mendapat 54,14% sedangkan Gus Ipul-Puti mendapat 45,86%.(Alam)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload