KEMENANGAN KHOFIFAH EMIL, DIYAKINI GOLKAR SINYAL POSITIF KEMENANGAN PILLEG DAN PILPRES 2019

June 29, 2018

 

SURABAYA, MercuryFM - Partai Golkar yakin kemenangan Khofifah - Emil akan membawa aura positif bagi Partsi Golkar di pilleg dan pilpres 2019, khususnya pilleg di Jatim.

 

"Kemenangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim merupakan bentuk hasil kerja keras bersama dari seluruh keluarga besar Partai Golkar mulai DPP sampai  Pengurus Desa/Kelurahan termasuk FPG DPR RI, DPRD Prov dan  DPRD Kab / Kota,. Ini bekal kita untuk bisa menang di pilleg depan," Jelas Plt Ketua Golkar Jatim Zainudin Amali, Surabaya (28/06/2018). 

 

Menurut pria yang juga ketua Komisi II DPR RI, tidak ada peran dominan dari perorangan dalam mengantar kemenamgan ini. Tapi hasil kerja tim yang kompak dan terorganisir. 

 

"Kami berharap hal ini akan meningkatkan suara Golkar di Jatim. Bahkan di pilpres juga akan mendapat kemenangan khususnya di Jatim," pungkasnya.

 

Sementara itu, salah satu ketua DPP Partai Golka, Adies Kadir mengatakan, partai Golkar telah menunjukan kinerja dan konsistensinya dari awal sampai akhir dalam mendukung dan memenangkan Khofifah-Emil. 

 

Menurut anggota DPRRI dari daerah pemilihan Surabaya - Sidoardjo, sejak awal DPP Partai Golkar memutuskan mengusung Khofifah-Emil, seluruh mesin Partai bekerja keras dan ini membuahkan hasil yang luar biasa, partai golkar sangat bangga dengan capaian Khofifah-Emil.

 

"Kemenangan ini adalah kemenangan dari kerja partai pengusung dan pendukung serta puluhan ribu relawan serta ormas-ormas yang dengan sukarela dan sepenuh hati bekerja keras untuk memenangkan Khofifah-Emil, kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat jatim,” jelasnya.

 

Kata Adies Kadir, Partai Golkar Akan mengawal pasangan Khofifah-Emil sampai 5 tahun kedepan. 

 

“Partai Golkar akan mengawal sampai akhir periodesasi beliau dan kami bersama-sama akan bekerja untuk kemajuan Jawa timur serta kesejahteraan seluruh masyarakat jatim,”  ungkapnya. 

 

Adies Kadir mengucapkan berterima kasih kepada seluruh kader partai golkar atas kerja yang selama ini dilakukan dan harus terus mengawal hingga penghitungan suara di tingkat TPS sampai dengan kab/kota masing-masing hingga penetapan di KPU Jatim, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

 

Dalam kesempatan ini, mantan ketua Golkar Surabaya ini juga meminta  seluruh kader maupun pendukung hingga relawan Khofifah-Emil untuk tidak terlalu euforia.

 

"Ingat jangan terpancing isu-isu provokatif karena kemenangan sudah di tangan, tetap low profile sampai pasangan Khofifah-Emil dilantik menjadi gubernur jatim,” pungkasnya. (ari)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group