SAATNYA SEMUA ELEMENT MASYARAKAT DAN PARPOL KEMBALI BERSAMA BANGUN JATIM

June 30, 2018

 

SURABAYA, MercuryFM - gelaran Pilgub Jatim sudah dijalankan. Saat ini saatnya semua elemen masyarakat dan mesin mesin parpol pendukung dua pasangan calon untuk krmbali bersama dan bersatu.

 

"Saat ini mari kita kembali bersama sama untuk membangun jatim kedepan agar lebih baik lagi. Hilangkang skat sjat persaingan yang terjadi di pilgib jatim kemarin" ujar Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Jawa Timur, Sahatua Simanjuntak, setelah menggelar pertemuan dengan pengurus DPD Partai Golkar Surabaya, sabtu, (30/06/2018). 

 

Sahat menilai bahwa, besarnya Jawa Timur tidak akan bisa dibangun oleh satu kelompok kekuatan saja, majunya Jawa Timur, harus dilakukan secara bersama-sama. Bahkan menurutnya, tidak ada sejarah yang membuktikan bahwa jawa timur dapat dibangun hanya dengan satu kekuatan saja.

 

"Jawa timur ini tidak akan mungkin bisa dibangun dengan hanya mengandalkan satu kelompok kekuatan saja. Jawa Timur ini sudah terkenal dibangun dengan berbagi kelompok yang berbeda-beda menjadi satu kekuatan yang besar untuk membangun Jawa Timur," katanya.

 

Pria yang juga Sekertaris DPD Golkar Jatim ini  juga mengatakan, meski pada pertarungan Pilgub Jatim berbeda pilihan, masyarakat dan seluruh elemen untuk menyelesaikan perbedaan dengan membuat visi bersama-sama untuk memajukan Jawa Timur.

 

"Sehingga, kami mengajak kita semua, walaupun saat Pilgub berbeda pilihan, tetapi sekarang sudah selesai Pilgunnya. Kita kembali menjadi masyarat Jawa Timur. Menjadi keluarga besar Jawa Timur untuk membangun Jawa Timur yang jauh lebih baik dengan pemimpin yang baru, Gubernur yang baru, ibu Khofifah dan pak Emil Dardak. Ini harapan kita," ungkapnya.

 

Sahat juga menambahkan, bahwa semua kekuatan harus berseiring dan mendukung pemimpin yang baru untuk dapat bersama-sama mewujudkan kemajuan Jawa Timur yang diharapkan oleh seluruh masyarakat.

 

"Tidak akan mungkin semuanya bisa diselesaikan dengan hanya satu kekuatan kelompok. Tidak akan mungkin the winner take all. Mari kita share membangun Jawa TImur, supaya bisa lebih baik," harapnya. ( ari )

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive