CALEG PARTAI DEMOKRAT JATIM WAJIB KAWAL NAWA BHAKTI SATYA BILA TERPILIH

July 3, 2018

 

Sby,MercuryFM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Timur (Jatim) tidak mau setengah hati dalam pemenangan Khofifah Emil di Pilgub Jatim. Partai Demokrat akan total mendukung Khofifah-Emil Dardak dalam kinerjanya 5 tahun mendatang. 

 

Program Nawa Bhakti Satya, yang menjadi program Khofifah Emil menjadi syarat para calon legislatif tingkat provinsi dari Demokrat jika mereka terpilih, untuk mengawal.

 

“Anggota dewan terpilih dari Partai Demokrat harus berkomitmen mendukung dan mengawal program Nawa Bhakti Satya milik Khofifah-Emil,” kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Renville Antonio di Surabaya, Selasa (03/07/2018).

 

Menurut Renville, pernyataan komitmen ini dilakukan sebagai bukti totalitas Demokrat dalam memenangkan sekaligus mengawal pemerintahan Khofifah-Emil lima tahun mendatang. Apalagi Demokrat ikut merancang program kerja Khofifah-Emil.

 

“Di depan kami sudah menyampaikan bahwa harus sepakat bersama. Perjuangan kami ke depan adalah mengawal Nawa Bhakti Satya dari pemerintahan yang baru, Bu Khofifah dan Mas Emil,” imbuh Renville.

 

Senada, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim Agus Dono Wibawanto menambahkan, setelah pasangan Khofifah-Emil resmi dilantik, pihaknya siap mengawal seluruh kebijakan-kebijakan yang dibuat. Khususnya kebijakan yang prorakyat.

 

“Fraksi Demokrat siap mendukung. Partai kami menjadi bagian dari pengusung. Kami harus mengawal sebagaimana kami mengawal Gubernur sekarang Pakde Karwo (Soekarwo),” pungkasnya. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive