KETUM GOLKAR : FRAKSI GOLKAR JATIM HARUS KAWAL KEBIJAKAN KHOFIFAH EMIL

July 5, 2018

 

 

Sby,MercuryFM - Fraksi Golkar Jatim diminta untuk mengawal kebijakan Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak dalam perjalanan lima tahun kedepan pasca Kemenangan pasangan no urut 1 ini di Pilgub Jatim.

 

Penegasan ini dikatakan langsung Ketua Umum Partai Golkan Airlangga Hartarto, saat mengunjungi kediaman Khofifah Indar Parawansa di Jemursari Surabaya, Kamis malam (05/07/2018)

 

"Kunjungan hari ini menyampaikan selamat kepada bu Khofifah. Tentunya kami akan menjaga bu Khofifah menjalankan pemerintahan di Jatim nantinya. Terutama bagaimana fraksi Golkar Propinsi mengamankan kebijakan di pemerintahan Khofifah - Emil," katanya. 

 

Dalam keterangan setelah melakukan pertemuan dengan Khofifah, Airlangga berharap, terpilihnya Khofifah-Emil akan mengawal kepentingan pemerintah di sektor industri migas di Jatim. Industri Migas di Jatim harus berjalan dan bisa memajukan kemakmuran masyarakat. 

 

"Jawa Timur adalah wilayah industri migas punya kepentingan agar industri di Jatim bisa berjalan," tambahnya. 

 

Menteri Perindustrian itu juga berharap iklim industri di Jatim bisa berjalan cepat. Ada percepatan pembangunan sentra industri baru, agar perekonomian di Jatim terus  berkembang. 

 

"Dengan terpilihnya Khofifah Emil ada akselerasi di Jatim mengembangkan akselerasi pengembangan industri baru," pungkasnya.

 

Dalam kedatangan ke rumah Khofifah, selain didampingi Ketua plt DPD Golkar Jatim Zainudin Amali,  Sekertaris DPD Golkar Jatim Sahat Tua Simanjuntak dan wakil Ketua DPD Golkar Jatim Kodrat Sunyoto, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto juga didampingi beberapa pengurus DPP Partai Golkar. Diantaranya Agus Gumiwang Kartasasmita, Satya Yudha dan Adies Kadir. 

 

 

Sekadar diketahui, Khofifah-Emil adalah kandidat yang diusung Partai Golkar dalam Pilgub Jatim. Selain Golkar, beberapa partai lain yang juga mengusung pasangan Khofifah-Emil adalah Partai Demokrat, Hanura, PPP, PAN, Nasdem, PKPI dan PBB. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group