• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

KEJUARAAN TENIS MEJA PIALA DISPORA JATIM & IKAPETRA-HCIYS, HARAPKAN BIBIT PEMAIN UNGGULAN

July 6, 2018

 

Sby,MercuryFM - Dalam gelaran Pembukaan Kejuaraan Terbuka Tenis Meja Piala Dispora Jatim & Piala IKAPETRA-HCIYS di GOR Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia atau "PTMSI" Jatim, Jl Kertajaya Indah timur 6 Surabaya ini, Berlangsung meriah. Kejuaraan yang digelar mulai Jumat(06/07/18) ini sampai Minggu (08/07/18) nanti, selain untuk mendukun program pemerintah "Mengolahragakan Masyarakat Dan Memasyarakatkan Olahraga" juga merupakan ajang dalam mencari bibit potensial di Jawa Timur, serta untuk memberikan kesempatan kepada atlit di luar Tim PON 2016 Se-Indonesia yang ingin mengembangkan kemampuannya.

Di gelaran pembukaan Jumat(06/07/18) pagi, turut hadir dan dibuka oleh Komjen Pol (Purnawirawan) Oegroseno, selaku Ketua Umum PP PTMSI, Drs Supratomo M.Si, selaku Kepala Dinas Kepemudaan & Olah Raga Jatim, dan Ketua Umum PTMSI HCIYS, DR. Drs. Wiyono Pontjoharyo MM.CMA.AK.

 

 

Sementara Komjen Pol (Purnawirawan) Oegroseno, selaku Ketua Umum PP PTMSI, dalam sambutannya tadi menyampaikan harapan yang sangat besar, agar kejuaraan ini mempu menjadi wadah dalam mencari bibit atlit profesional tenis meja yang potensial, baik di Jawa Timur, nasional maupun tingkat Asean. Selain itu,  Oegroseno juga mengatakan, melalui olah raga, harapannya generasi muda Indonesia bisa menjadi generasi muda yang bermanfaat.

Sahabat, dalam KEJUARAAN TERBUKA TENIS MEJA ini, mempertandingkan sebanyak 7 partai, yakni kelompok usia 13, 16 dan 18 th putra/putri, dengan peserta sebanyak 360 orang, yang datang dari 62 perkumpulan tenis meja, perusahaan maupun masyarakat umum. Kejuaraan ini memperebutkan total hadiah senilai lebih dari 80 juta rupiah.

Acara ini digelar selama tiga hari, mulai Jumat, 06 Juli 2018 sampai Minggu 8 Juli 2018, di GOR PTMSI Jatim, Jl Kertajaya indah Timur, no 6 Surabaya. (Nila)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload