ALFREDO VERA: LAWAN BHAYANGKARA KAMI AKAN FOKUS DAN WASPADA

July 10, 2018

 

Sby, MercuryFM - Persebaya kembali diuji untuk bisa meraih point, pasca mengakhiri masa paceklik dengan meraih point 3 kontra Bali United pada laga home. Kali ini Tim Bajol Ijo harus melawat ke kandang Bhayangkara FC yang berstatus sebagai jawara Liga.

 

Pelatih Persebaya Alfredo Vera saat konferensi pers pra pertandingan mengatakan, kalau timnya siap menghadapi laga yang akan digelar Rabu 11/07/2018 di Stadion PTIK Kebayoran Baru Jakarta.

 

"Saya pikir semua pertandingan berat. Kami juga menang kemarin, pasti ini akan jadi pertandingan yang bagus. Keduanya ingin menang" ujar Alfredo.

 

Kondisi Persebaya tidak terlalu bagus, karena dua bek mengalami cidera dan terkena sanksi. Selain itu selisih waktu yang hanya 3 hari setelah laga kontra Bali United, membuat persiapan tim yang pendek.

 

"Kami selalu bermain sama, waspada dan antisipasi apa yang bisa dilakukan lawan. Kami punya permainan sendiri, tidak fokus pada apa yang bisa dilakukan lawan." Lanjut Alfredo.

 

Sementara itu pelatih Bhayangkara FC McMenemy memprediksi kalau laga nanti akan sulit, karena dia tahu kwalitas Persebaya.

 

"Kami menjalani tren yang bagus, pada empat laga terakhir, kami hanya kejebolan sekali dan tiga laga terakhir kami cleansheet. Kami punya rasa percaya diri tinggi menghadapi laga ini, besok akan jadi pertandingan yang seru." Ujarnya.

 

Mantan pelatih Timnas Philipina ini juga mengatakan kalau kedua tim punya kepercayaan diri setelah berhasil mengalahkan lawannya. Persebaya menang lawab Bali, sedangkan Bhayangkara menang kontra Persipura.

 

McMenemy juga memberikan respect terhadap Octavio Dutra.

 

"Kami punya dia di lini belakang dan kami menjuarai liga. Tapi sekarang kami punya Jajang dan Vlado yang sudah memberikan bentuk terbaru, kami baik-baik saja tanpa dia. Kami tidak merasa terintimidasi dengan keberadaan mantan pemain kami di sana yang mungkin bisa membocorkan permainan kami." Pungkasnya.(Alam)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group