• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

RATUSAN DRIVER ON LINE DEMO, DEWAN BERJANJI BANTU BEBASKAN SUSPEND

July 13, 2018

 

Sby,MercuryFM - Ratusan driver online R2 dan R4 yang tergabung dalam Jatim Online Bersatu menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Surabaya jl Yos Sudarso, Surabaya pada Jum'at 13/07/2018.

 

Mereka berharap para wakil rakyat yang saat ini bisa membantu menyampaikan aspirasinya ke pemerintah Provinsi dan pusat soal kepastian hukum profesinya.

 

“Kami ini juga warga Kota Surabaya, kami juga punya hak untuk hidup dan bekerja demi keluarga, bukan asal hidup, kalau asal hidup, di hutanpun juga bisa, maka kami minta tolong kepada anggota dewan untuk membantu perjuangan kami,” teriaknya. Jumat (13/7/2018)

 

Mereka juga menuntut kenaikan tarif per kilometer aplikator, anti monopoli (batasi taksi konvensional online), tolak suspend semena-mena dan minta evaluasi sistem zonasi.

 

Sementara itu Ketua DPRD Kota Surabaya Ir.Armuji didepan para pengunjuk rasa berjanji akan membantu menjadi mediator dengan pihak Go Jek agar membebaskan sanksi suspend, terutama kepada warga Kota Surabaya.

 

“Khususunya untuk warga Kota Surabaya, silahkan didata siapa saja yang saat ini mendapatkan sanksi suspend, kami akan panggil operatornya dan akan kami minta untuk segera membuka sanksi itu, agar anda semua segera bisa bekerja kembali,” tegas Armuji.(Alam)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload