• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

MUSIK HADRAH IRINGI PENDAFTARAN BACALEG PDIP SURABAYA

July 17, 2018

 

Sby,MercuryFM - Dengan diiringi hadrah dan puluhan kader, DPC PDIP Kota Surabaya melakukan pendaftaran Bacaleg ke KPU Kota Surabaya, Selasa (17/6/2018). 

Rombongan yang dipimpin oleh Ketua DPC PDIP Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana tiba di KPU Kota Surabaya sekitar pukul 16.00 WIB. Dua Kepala Banteng sebagai logo PDIP turut berada di barisan depan barisan itu.

WS, sapaan akrab Whisnu Sakti Buana, mengungkapkan bahwa Bacaleg yang didaftarkan oleh PDIP kali ini berjumlah 50 orang atau sesuai dengan jumlah maksimal pagu regulasi Bacaleg sesuai Undang-Undang.

"Prosentase keterwakilan perempuan pun juga sudah sesuai regulasi. Perhitungan kami ada sekitar 36 persen Bacaleg wanita yang didaftarkan kali ini," jelas WS sesuai melakukan penyerahan berkas.

Disinggung terkait target kursi di DPRD Kota Surabaya, pria yang juga Wakil Wali Kota Surabaya ini mengungkapkan bahwa capaian maksimal sudah dicanangkan oleh partai besutan Megawati Soekarnoputri itu.

"Sekarang kan 12, kami targetkan pada Pileg 2019 ini bisa menjadi 30 lah. Berarti kan tinggal nambah 15 lagi. Bukan hal yang susah lah," pungkas WS.(Alam)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us