• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

PARTAI GERINDRA JATIM TARGETKAN 25 KURSI, PARTAI HANURA JATIM TARGETKAN 14 KURSI

July 18, 2018

 

Sby,MercuryFM - Partai Gerindra Jatim targetkan 25 kursi di DPRD Jatim dalam pemilu legislatif 2019 mendatang. Untuk itu Bacaleg partai gerindra harus terus turun ke semua kalangan di seluruh Jawa Timur.

 

"Hal itu dibutuhkan untuk menyambung hubungan untuk membenahi problem bersama-sama.Dan, dia harus bisa meenjadi solusi terhadap problem yang dihadapi masyarakat. Jadi mereka saat jadi anggota legislatif bisa tersambung dengan seluruh elemen," ujar Sekretaris Umum DPD Gerindra Jatim, Anwar Sadat, setelah menyerahkan 120 nama Bacaleg Partai Gerindra di pemilu 2019, ke KPU Jatim, selasa (17/07/2018) malam.


Sadat dalam kedatangan ke KPU didampingi beberapa pengurus partai Gerindra Jatim, juga mengingatkan para bacaleg partai Gerindra untuk tetap menjaga integritasnya sebagai pengawal aspirasi masyarakat.

 

"Selain itu bacaleg kita juga wajib mensosialisasikan dan mengkampanyekan ketua umum Prabowo Subiyanto sebagai Capres di pemilu 2019," jelasnya.

 

 

Sementara itu Partai Hanura Jawa Timur yang mendaftarkan bacalegnya malam itu pula, menargetkan perolehan 14 kursi di DPRD Jawa Timur dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. 

 

 

"Kita target satu Dapil satu kursi. Kita akan kerahkan upaya maksimal dengan menurunkan semua kader ke masyarakat," kata Ketua DPD Hanura Jawa Timur Kelana Aprilianto di kantor KPU Jawa Timur.  

 

Kelana melanjutkan, infrastruktur partai sudah siap untuk bertarung di Pileg 2019. Bahkan, secara khusus, elit di DPD Hanura Jatim juga turun ke seluruh wilayah untuk merebut basis massa di grass root. 

"Tiga tahun terakhir ini kita melakukan penguatan struktural dan saya sudah keliling Jawa Timur.  Insya Allah saya yakin bisa tercapai satu dapil satu kursi," pungkasnya. (ari) 

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive