IKUT USUNG KHOFIFAH - EMIL, PAN YAKIN SUARANYA DI PILEG 2019 AKAN NAIK

July 19, 2018

 

 

Sby, MercuryFM  - PAN (Partai Amanat Nasional) optimis  perolehan suara pada Pileg 2019 di jatim akan naik signifikan. Peran PAN yang ikut mengusung dan memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak pada Pilgub Jatim 27 Juni 2018 lalu, akan berdampak pada suara PAN.

 

“Target kami adalah mendapatkan suara sebanyak-banyaknya sehingga peringkat PAN Jatim bisa naik dari urutan 6 besar menjadi 4 besar partai pemenang Pileg di Jatim,” ujar Basuki Babussalam sekertaris DPW PAN Jatim, di sekertariat PAN Jatim, Kamis (19/07/2018). 

 

Di singgung soal pindahnya Suyoto mantan Bupati Bojonegoro dan mantan ketua DPW PAN Jatim ke Partai NasDem. Basuki menegaskan bahwa kepindahan kader vote getter PAN itu sedikit banyak akan mempengaruhi suara PAN di Bojonegoro. 

 

“Jelas berpengaruh tapi kami sudah menyiapkan strategi dengan mengusung kader-kader potensial di Dapil 12 (Bojonegoro-Tuban) sehingga Bojonegoro bisa dipertahankan sebagai lumbung suara PAN,” pungkasnya. 

 

Dalam pendaftaran bacalegnya ke KPU Jatim lanjut pria yang juga anggota Komisi C DPRD Jatim, PAN daftarkan 116 orang. 

 

“Sebagian besar Bacaleg DPRD Jatim dari PAN adalah kaum muda,” ujar Basuki Babussalam.

Dari daftar bacaleg yang didaftarkan bacaleg ke KPU Jatim, ada nama Alila Bachsin adik Arumi Bachsin istri wakil gubernur jatim terpilih Emil Elestianto Dardak. Yang didaftarkan di dapil 7 Jatim, no urut 2. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive