• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Empat sosok akan jadi magnet PDI Perjuangan di Jatim

July 21, 2018

 

 

Sby, MercuryFM - Guna memaksimalkan suara di Jatim dalam pilleg 2019, PDIP pasang Puti Guntur Soekarno, Guruh Soekarno Putra, Krisdayanti dan Johan Budi di daerah pemilihan Jatim.

 

Sekertaris DPD PDI Perjuangan Sri Untari mengatakan, DPP PDI Perjuangan berharap 4 orang tersebut bisa nenjadi magnet dalam meraih suara yang cukup signifikan di Jatim di Pilleg mendatang.

 

"Mbak Puti akan ditempatkan di dapil 1 no urut 2 setelah Mas Bambang DH. Mas Guruh ditempatkan di dapil VI Blitar kota Kab, Kediri Kota Kab dan Tulungagung. Krisdayanti di dapil V Malang Raya dan Johan Budi mantan Jubir KPK di dapil 8," ujar Untari di ruang Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jatim, Sabtu (21/07/2019).

 

Menurut wanita yang juga ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jatim, untuk Puti Guntur Soekarno, mantan Cawagub yang bergandengan dengan Cagub Gus Ipul di pilgub Jatim kemarin, memang diminta oleh DPD PDI Jatim.

 

Alasan DPD lanjut Untari di karenakan suara mbak Puti cukup signifikan di pilgub Jatim kemarin khususnya di dapil 1. Dan juga mbak Puti juga sudah menyatu dengan masyarakat jatim meski hanya 5 bulan berinteraksi di pilgub kemarin.

 

"Pertimbangan itu yang membuat kita memohon dan meminta ke bu Mega agar Mbak Puti di calegkan dari Jatim. Alhamdulillah di setujui bu Mega. Sehingga kita masyarakat Jatim khususnya dapil 1 bisa ketemu lagi dengan mbak Puti," jelasnya.

 

Sementara untuk sosok Guruh Soekarno Putra, Untari yakin akan dengan mudah mendapat dukungan masyarakat dapil VI untuk bisa melanggeng dan terpilih di pilleg 2019 ke DPRRI kembali meski dipindah yang sebelumnya di pilleg 2014 dari dapil 1 ke dapil VI di pilleg 2019 mendatang.

 

"Demikian pula keyakinan kita untuk sosok Kridayanti diva musik Indonesia yang lahir dari Batu dan punya bisnis di Batu. Jelas akan mudah meraih dukungan masyarakat Malang raya. Hal sama saya yakin juga akan terjadi dengan sosok Johan Budi yang integritasnya tidak diragukan selama jadi jubir KPK. Apalagi Johan Budi juga asli Mojokerto," pungkas Untari. (ari)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags