• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Khofifah lakukan pertemuan dengan Pimpinan DPRD Jatim

July 27, 2018


Sby, MercuryFM - Gubernur jatim terpilih Khofifah Indar Parawansa lakukan pertemuan informal dengan pimpinan DPRD Jatim. Bertempat di gedung DPRD Jatim Khofifah ditemui ketua DPRD Jatim Halim Iskandar, Wakil ketua DPRD Jatim Achmad Iskandar dan Sunaryo serta pimpinan Fraksi - Fraksi dan Komisi - Komisi DPRD Jatim.

Ketua DPRD Jatim Halim Iskandar mengatakan pertemuann informal ini dilakukan untuk menyamakan persepsi antara pimpinan Dewan dengan Gubernur terpilih.

"Ini dilakukan untuk pembangunan jatim kedepan antara pimpinan dewan dengan bu Khofifah. Apalagi sebentarlagi kota akan bahas APBD Jatim 2019," ujarnya.

Dilanjutkan oleh Halim, ini dilakukan pula guna menyamakan program kampanye yang disampaikan Gubernur terpilih untuk masuk dalam APBD 2019. Mengingat Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih baru dilantik 2019.

"Misal program pengentasan kemiskinan bu Khofifah untuk dimasukkan dalam APBD tahun 2019, tampa melanggar aturan perudang undangan yang ada," jelas pria yang juga ketua DPW PKB Jatim.

Sementara itu Khofifah Indar Parawansa mengatakan, pertemuan ini penting untuk mensinkronkan program kita nawa bhakti dengan APBD Jatim 2019 yang akan dibahas di DPRD Jatim.

"Ya kita harus mencocokkan pikiran agar progran nawa bhakti bisa masuk dalam APBD 2019 mendatang. Insyaallah besok saya juga akan melakukan pertemuan dengan Pak Gubernur agar juga ada kecocokan pikiran pula dengan dinas dinas dalam memasukkan program di APBD Jatim 2019," ujarnya.

Kata Khofifah yang menjadi prioritas agar bisa masuk di APBD Jatim 2019 nanti yakni masalah pengentasan kemiskinan dan disparitas dijatim.

"Dua masalah ini menjadi konsen yang perlu dilakukan pendalaman lebih lagi. Bahkan saya sudah sampaikan dan meminta ada waktu lagi lebih untuk kita bisa diskusi panjang terkait dua hal itu," pungkas wanita yang juga ketua umum Muslimat NU. (ari)








 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch th