• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Pemuda Jatim deklarasi dukung AHY maju di Pilpres 2019

July 27, 2018

 

Sby,MercuryFM - Dukungan terhadap putra Susilo Bambang Yudhoyono Presiden RI ke 6, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),  untuk maju di pilpres 2019 digelorakan anak anak muda Jatim.

 

Sebanyak 300 an lebih anak anak muda yang mengatasnamakan Relawan Cakra AHY Jatim memdukung AHY maju di pilpres 2019 mendatang.

 

 

 

Bertempat di sekertariat AHY centre kawasan jl A Yani, mereka anak anak muda yang berasal dari berbagai elemen pemuda di 38 Kot/Kabupaten se Jatim termasuk mahasiswa, mendeklarasikan siap memenangkan AHY di pilpres mendatang.

 

“Deklarasi ini sebagai bentuk dukungan moril Pemuda Jatim kepada AHY yang akan maju di pilpres tahun depan,” kata Felix, ketua tim AHY Center Provinsi Jatim di Surabaya, Jumat (27/7/2018).

 

Menurut Felix, deklarasi dukungan AHY ini, tidak hanya digelar di Surabaya. Dibeberapa daerah sudah ada yang menggelar deklarasi serupa.

 

“Soal apakah AHY sebagai capres atau cawapres, kita serahkan sepenuhnya kepada AHY. Kita hanya mendukung AHY untuk berkompetisi di pilpres saja,” ujarnya.

 

Lanjut Felix, siapapun pasangan AHY nanti, tidak ada masalah. Kita serahkan ke AHY. 

Yang penting, bagaimana AHY bisa memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara, ketika dipercaya rakyat memimpin bangsa ini.

 

“Hari ini, murni suara dari anak anak muda yang ingin memiliki pemimpin dari generasi muda millenial seperti mas AHY,” pungkasnya. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload