• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Dongeng Inspiratif, di Hari Inspirasi SDM Limas

July 28, 2018

 

 

Sby, MercuryFM - Dengan wajah ceria dan penuh semangat rarusan murid klas 1 sampai 6 SD Muhammadiyah 15 Surabaya mengikuti berkumpul dihalaman sekolah untuk mendengarkan cerita yang disampaikan  Tim Kampung Dongeng Indonesia bertepatan dengan memperingati Hari Inspirasi.

 

Sebelumnya mendongeng Tim Kampung Dongeng Indonesia mengajak para murid senam terlebih dahulu sambil diiringi suara musik.

 

"Gimana anak anak sudah siap dengarkan dongeng, yuk anak anak semua kita panggil, kakak pendongeng, kakak pendongeng," kata Sheila satu diantara anggota tim pendongeng. Pendongeng pun datang dengan membawa boneka kurcilnya yang imut.

 

"Assalamualaikum anak anak, perkenalkan nama saya, yang biasa dipanggil kak Dina," kata Dina salah seorang pendongeng dengan nada dan mimik yang lucu dan menggemaskan. Dialog nya bersama boneka kurcilnya langsung disambut gemuruh tepuk tangan yang meriah anak anak Limas.

 

"Anak anak ku sekalian yuk kita berteman dengan baik dan memanggil nama dengan benar, agar persahabatan kita bisa membawa berkah dan bermanfaat, baik di sekolah maupun di rumah" kata kak Dina didampingi boneka kurcilnya.

 

Acara ini menjadi hiburan yang menarik bagi anak-anak.

 

"Aku senang dengerin dongeng kak Dina, karena lucu, boneka nya suaranya imut, hehehe,"  ujar Nazara Nurkamila siswi klas 1 dengan nada polosnya.Naza panggilan akrabnya, mempunyai cita cita jadi master chef indonesia.(Alam)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags