Puluhan kader PAN Lamongan duduki sekertariat DPW PAN Jatim

July 31, 2018

 

Sby,MercuryFM - Polemik internal PAN dalam pencalegkan terus berlangsung. Menjelang penutupan kelengkapan berkas bacaleg. Sekertariat DPW PAN Jatim di duduki puluhan kader PAN asal Lamongan.

 

Puluhan kader PAN asal Kabupaten Lamongan sejak kemarin terlihat duduk bergerombol di halaman kantor DPW PAN Jawa Timur pada Senin (31/07/2018). Mereka menuntut agar sang Ketua PAN Lamongan, Husnul Aqib, dimasukkan dalam Daftar Caleg Tetap (DCT) 

 

Martin, kader PAN asal Lamongan berharap agar ketua DPD PAN Lamongan Husnul Aqib yang saat ini tercatat sebagai anggota Fraksi PAN D PRD Jatim dimasukkan sebagai caleg oleh DPW PAN Jatim dari Daerah Pemilihan Gresik - Lamongan. 

 

Martin mengaku, dirinya dan kader PAN Lamongan akan terus bertahan di kantor sampai keinginan kader PAN Lamongan dikabulkan. 

 

"Sejak malem menginap karena ketua DPW tidak mau mendaftarkan ketua kami sebagai caleg lagi dari Dapil Gresik - Lamongan. Kita akan mengawal sampai ketua mendaftarkan. Kami melakukan ini karena ketua kami (Husnul Aqib) kader terbaik Lamongan," jelasnya. 

 

Pihaknya lanjut Martin, khawatir suara PAN Jatim akan anjlok kalau kadernya tidak didaftarkan ke KPU Jawa Timur. 

 

"Saya serahkan kepada Tuhan yang maha kuasa agar pak Masfuk diberi ganjaran sesuai dengan amalan dan perbuatan. Justru saya khawatir suara PAN menurun, bila mas Aqib tidak masuk masuk di Dapil Gresik - Lamongan," jelasnya.

 

Sementara itu, Bendahara DPW PAN Jatim Agus Maimun ketika dikonfirmasi membantah kader PAN Lamongan demo. Menurutnya, kedatangan kader PAN ke Jatim adalah untuk menggelar doa bersama. 

 

"Pak aqib saya undang kesini sebagai Jemaah. Kedatangan mereka adalah untuk istqosah supaya pak Aqib masuk di dalam DCT," katanya. 

 

Dari pantauan, beberapa kader terlihat duduk dengan menggelar karpet di halaman gedung. Sesekali mereka lalu lalang memasuki kantor DPW PAN Jatim di Jalan Darmokali Surabaya. Informasi yang dihimpun, para kader menunggu sang Ketua DPW PAN Jatim, Masfuk, agar memasukkan nama Khusnul Aqib dalam DCT KPU Jawa Timur yang ditutup pada pukul 24.00 WIB malam nanti. (ari)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive