Pembahasan perubahan nama jalan oleh Dewan hampir tuntas


Sby,MercuryFM - Rencana perubahan nama Jalan Dinoyo dan Jalan Gunungsari terus dimatangkan Pansus DPRD Kota Surabaya. Fatkhul Muid Ketua Pansus Perubahan Nama Jalan mengatakan kalau pembahasan soal itu progressnya sudah mencapai 90 persen, setelah melakukan rapat dengar pendapat dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Surabaya 1 pada Kamis 02/08/2018. Hasil pembahasan rencananya akan dilaporkan ke Badan Musyawarah (Banmus) pada Senin 6/08/2018 berbarengan dengan pansus lainnya

"Pembahasan itu sudah 90 persen, tinggal kesimpulannya saja nanti di Banmus. Apakah disetujui atau tidak" kata Fatkhul Muid.

Politisi Partai Nasdem ini mengatakan masa kerja pansus sampai tanggal 5 Semptember 2018. Tapi diharapkan pembahasan itu selesai sebelum tanggal itu.

"Pemprov Jatim berharap perubahan nama jalan itu diresmikan tanggal 17 Agustus bertepatan dengan hari kemerdekaan. Tapi itu kan digatuk-gatukno ae. bukan Jadwal khusus" lanjut Muid.

Dampak administrasi perubahan nama jalan itu sangat banyak dimasyarakat. Diantaranya perubahan data SIM, STNK, Sertifikat tanah, dan BPJS. Dalam waktu dekat rapat dengar pendapat akan mengundang pihak BPJS.

"Kepastian perubahan data untuk BPJS ini sangat penting, peserta yang namanya kurang satu huruf saja tidak bisa dilayani. Makanya kita harus pastikan betul dukungan dari BPJS nantinya" pungkas Fatkhul Muid.(Alam)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group