• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Ingin Cak Imin jadi Wapres, DPC PKB Surabaya gelar Mengaji Untuk Nusantara

August 3, 2018

 

 

Sby, MercuryFM - DPC PKB menggelar khataman bersama anak yatim piatu dan ibu-ibu di daerah sekitar kantornya Jalan Dukuh Kupang Timur IX nomor 47, Jumat (3/8/2018). Khataman yang dipimpin Mas Yusuf Muhajir ini juga diikuti oleh kader dan pengurus serta anggota DPRD Surabaya dari Fraksi PKB.

 

Ketua DPC PKB Musyafak Rouf menjelaskan, khataman yang mengambil tema Nusantara Mengaji merupakan instruksi tertulis dari DPP PKB. Dalam perintah yang diterima DPC dan DPW itu harus melakukan khataman dan pembacaan shalawat nariyah serentak pada pukul 15.00 WIB.

 

"Hari ini dilakukan serentak se Indonesia, khataman dan nariyah sebanyak 4.444," ujarnya.

 

Cak Syafak, sapaannya, mengatakan, selain itu, tanggal 4-10 juga dilakukan khataman dan nariyah di masing-masing kantor DPC dan DPW PKB se Indonesia raya. Salah satu tujuannya adalah untuk keberhasilan panglima santri memimpin bangsa.

 

Mantan ketua DPRD Surabaya ini mengungkapkan, tujuan tersirat dari acara ini adalah untuk mendoakan ketua umum DPP PKB Muhaimin Iskandar menjadi calon wakil presiden (cawapres). Sebab, pada 4-10 Agustus merupakan pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden. 

 

"Tentu saja sudah tahu semua, Cak Imin (Muhaimin Iskandar) kan mencalonkan diri sebagai cawapres, ini juga untuk mendoakan belia," ujarnya.(alam)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags