Pakde Karwo lebih memilih jadi mentri ketimbang cawapres


Sby,MercuryFM - Menjadi trending topic di dunia maya, sebagai sosok yang pas mendampingi Presiden Jokowi sebagai cawapres di pilpres 2019, ternyata Gubernur Jawa Timur Soekarwo juga mengaku terkejut.

Pria yang akrab disapa Pakde Karwo itu mengaku tidak punya ambisi menjadi pendamping Joko Widodo (Jokowi) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Bahkan dirinya tidak tahu kalau saat ini muncul jargon JoWo (Jokowi - Soekarwo) yang viral tersebut.

“Saya ini tidak tahu (menjadi trending topic). Entah siapa yang membuat (meme cawapres) itu. Saya juga tidak punya Twitter,” jawab Pakde Karwo kepada wartawan, Sabtu, (04/08/2018).

Menurut Pakde Karwo, menjadi calon wakil presiden (Cawapres) itu terlalu tinggi baginya. Dan tidak ada niatan dirinya untuk menjadi cawapres mendampingi dirinya. Bahkan dirinya saat ini lebih menyiapkan diri menjadi mentri ketika masa tugasnya sebagai Gubernur Jatim selesai tahun 2019 nanti.

"Mending jadi Mentri nanti. Tapi Mentri perlindungan keluarga, anak dan cucu,” kata Pakde Karwo sambil tertawa.

Menurut Pakde dirinya sudah terlalu lama meninggalkan anak dan cucunya karena menjabat Gubernur dua periode. Ia ingin menikmati masa tuanya bersama keluarga.

“Wis talah rek. Saya ini sudah lama, saya ingin dekat bersama anak dan cucu,” ungkap dia. (ari)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group