PAN Jatim rekomendasikan agar PAN tidak berkoalisi dengan Jokowi


Sby,MercuryFM - Partai Amanat Nasional (PAN) Jatim meminta Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, ambil garis tegas tidak berkoalisi dengan Jokowi di pilpres 2019 mendatang.

Ini merupakam salah satu rekomendasi aspirasi PAN Kota Kabupaten se Jatim yang menjadi keputusan DPW PAN Jatim yang disampaikan ke DPP.

"Jawa Timur secara aspirasi di daerah dan cabang cabang tidak ingin PAN berkoalisi dengan Pak Jokowi. Surat sudah disampaikan ke pusat setelah mendengar daerah-daerah ditandatangani Ketua dan Sekretaris," ujar Agus Maimun bendahara DPW PAN Jatim, Senin (06/08/2018).

Menurut Agus keputusan itu diambil karena Jokowi dianggap kurang berhasil dalam menangani angka kemiskinan dan memajukan perekonomian. Meski demikian, pihaknya menyerahkan keputusan selanjutnya kepada DPP.

"Subyektif alasannya, karena capaian espektasi tidak tercapai. Alasannya masyarakat mengakui tidak lebih baik. Capaian capaian tidak berdasarkan IPM dan IKM. Ini bagian dari aspirasi dan keputusan di DPP. Semua dikembalikan ke DPP," kata pria yang juga ketua fraksi PAN DPRD Jatim.

Selain rekomendasi tersebut PAN Jatim lanjut Agus Maimun juga merekomendasikan ke DPP agar Pak Zulkifli Hasan ketua umum masuk dalam bursa Capres maupun Cawapres.

"Kita berharap ini menjadi pertimbangan DPP sebelum diputuskan dalam Rakernas PAN yang akan digelar sebentar lagi," pungkasnya. (ari)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group