• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Princess Cruises Bagi Tren Pesiar 2018 dan Tips Tidur Pada Peluncuran Princess Luxury Bed di Jakarta

August 9, 2018

 

 

Sby, MercuryFM – perusahaan pesiar premium internasional terbesar di dunia, Princess Cruises, menyelenggarakan acara Jumpa Pers di Jakarta (07/08) guna berbagi beberapa berita terbaru serta hasil riset tidur global. Dipimpin oleh Farriek Tawfik, Direktur Asia Tenggara, Princess Cruises, dan Dr. Michael Breus, PhD., Dokter Tidur, mereka berdua juga berbagi tips berguna tidur nyenyak untuk orang Indonesia.

 

Pelabuhan di Indonesia menantikan pertumbuhan dua kali lipat angka kapal pesiar berlabuh tahun ini, dibandingkan tahun 2017. Menempati peringkat ketujuh (7) negara di Asia yang paling banyak dikunjungi kapal pesiar, sejumlah 372 kapal pesiar dari semua perusahaan wisata pesiar sedang dan akan mengunjungi pelabuhan Indonesia pada tahun ini, menunjukkan pertumbuhan sebesar 100% dari angka 187 di tahun 2017. Bali adalah destinasi dengan angka kunjungan pesiar tertinggi, yaitu sebanyak 82 kunjungan di tahun 2018, kemudian Kepulauan Gili (43 kunjungan), Pulau Komodo (40 kunjungan), Semarang (23 kunjungan), dan Surabaya (20 kunjungan).

 

“Jumlah orang Indonesia berlayar pada tahun 2017 adalah 46.700 wisatawan, meningkat 40,2% dari 33.200 di tahun 2016. Wisatawan dari Indonesia hanya 1,2% dibandingkan 4 juta wisatawan Asia yang berlayar di tahun 2017, oleh karena itu potensi pasar Indonesia masih sangatlah besar,” ungkap Farriek Tawfik, Direktur Asia Tenggara, Princess Cruises.

 

Princess Cruises memiliki posisi strategis guna memenuhi peningkatan permintaan di antara penumpang Indonesia yang memilih wisata pesiar mewah ke destinasi seperti Alaska dan Eropa. Menanggapi tren ini, Princess Cruises meluncurkan jajaran portfolio pelayaran global di Indonesia minggu ini untuk perjalanan periode 2018/2019 ke Alaska, Kawasan Mediterania, Kepulauan Britania, serta Asia Tenggara.

 

“Princess Cruises berada dalam posisi untuk menjawab dan memenuhi peningkatan permintaan liburan wisata pesiar, dengan menawarkan pengalaman menyeluruh ke 360 destinasi di seluruh dunia, fasilitas kelas dunia, serta kenyamanan di kapal pesiar bagi semakin banyak orang Indonesia yang mencari pengalaman wisata layar ultra-mewah dengan kenangan seumur hidup,” tambah Tawfik.

 

 

Pada tahun 2019, lebih dari 45.000 Princess Luxury Bed akan diluncurkan sepenuhnya ke dalam sekitar 22.000 kabin. Tempat tidur ini memiliki ketebalan 2-inci empuk, matras satu-sisi ketebalan 9-inci untuk dukungan terhadap punggung yang lebih baik, pegas gulung individu untuk mengurangi gangguan dari rekan tidur, selimut inspirasi gaya Eropa, serta linen berbahan 100% katun Jacquard mewah.

 

Princess Luxury Bed akan tersedia di 15 kapal pesiar mulai akhir Agustus. Kemudian disusul dua kapal lainnya yang pada tahun 2019. Dalam rangka mempersiapkan para tamu untuk menikmati pengalaman tidur terbaik saat di lautan, Princess Cruises dan Dr Breus juga mengoptimalkan kabin untuk mendapatkan pengalaman sensorik tidur nyenyak. Para tamu kategori suite akan mendapatkan‘SLEEP by Princess Kit’ yang mencakup perlengkapan tambahan seperti penutup mata, penutup telinga, aroma terapi, aplikasi Good Night™ dari Dr Breus, dan masih banyak lagi.

 

Ada banyak cara mudah bagi kita untuk dapat tidur nyenyak di malam hari. Salah satunya adalah dengan mengetahui jadwal tidur dan berkomitmen untuk mengikuti jadwal tersebut secara teratur. Dr Breus berbagi tips profesional nya di hadapan rekan jurnalis, “Hal lain adalah dengan mendapatkan sinar matahari pagi selama 15 menit setiap hari untuk memproduksi hormone melatonin (hormon tidur), berhenti minum minuman mengandung kafein setelah jam 2 siang, dan berusaha untuk menyempatkan diri berolahraga 20 selama 20 menit sehari, tapi jangan berolahraga maksimal 4 jam sebelum tidur”.

 

“Tidur terus menjadi masalah bagi sebagian orang di seluruh dunia dan lintas generasi, baik di rumah maupun saat bepergian. Tidur merupakan pengalaman sensorik vital yang memungkinkan tubuh seseorang mengisi ulang energi dan memulihkan diri dari ketegangan mental dan fisik,” menurut Dr Breus. “Dengan bermitra bersama Princess Cruises, saya yakin kami telah menemukan beberapa aspek yang benar-benar unik yang bukan hanya sekedar tempat tidur itu sendiri, melainkan pengalaman menyeluruh yang akan mengantar para tamu untuk tidur nyenyak”.

 

“Princess Cruises selalu berinovasi dalam menghadirkan berbagai macam penemuan baru dan pilihan bersantai bagi para tamu yang mencari pengalaman wisata unik. Princess Luxury Bedadalah salah satu inovasi yang dirancang guna memberikan kualitas tidur terbaik ketika di lautan lepas. Tamu-tamu di kawasan Asia Tenggara dapat menikmati pengalaman tidur di atasPrincess Luxury Bed pada saat musim berlabuh di Singapura mulai November 2018 hingga Maret 2019,” tutup Farriek Tawfik, Direktur Asia Tenggara, Princess Cruises.(Dani )

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive