• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Jelang Paripurna, penolakan perubahan nama jalan terus disuarakan

August 10, 2018

 

Sby, MercuryFM - Puluhan aktifis Komunitas Bambu Runcing Surabaya (KBRS) Perjuangan dan MASTRIP melakukan aksi unjuk rasa menolak perubahan nama jalan Gunung Sari dan jalan Dinoyo. 

 

Aksi itu dilakukan didepan kantor DPRD Kota Surabaya sambil membentangkan spanduk bertuliskan "Menolak keras perubahan nama jalan".

 

Sejumlah perwakilan mereka diterima oleh Fatkhul Muid, mantan ketua pansus Perubahan Nama Jalan dan Perubahan Nama sebagian Ruas Jalan. 

 

"Jangan ubah nama jalan Gunung Sari dan jalan Dinoyo, nama jalan itu bersejarah dan keramat" kata Muharjo sesepuh MASTRIP dengan suara serak karena usia yang sudah senja.

 

Sementara itu  Edi Firmanto koordinator aksi mengajak supaya anggota dewan khususnya anggota pansus yang setuju dengan perubahan nama jalan tidak dipilih di pemilu 2019. 

 

Fatkhul Muid didepan para pengunjuk rasa mengaku tetap akan berjuang menolak perubahan nama jalan.

 

"Meski sudah tidak lagi menjadi ketua pansus, saya akan tetap berjuang menolak perubahan nama jalan saat sidang paripurna nanti" tegasnya.

 

Fatkhul Muid mundur sebagai ketua pansus perubahan nama jalan dan sebagian nama jalan. Dari 12 anggota dewan dari Komisi D yang tergabung dalam pansus, hanya Fatkhul Muid yang menolak.

 

Pansus sendiri sudah menyetujui perubahan nama jalan, tinggal mendapat persetujuan Dewan melalui sidang paripurna.(alam)

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

<