Koalisi Parpol pendukung Prabowo - Sandi di Jatim yakin 2019 ganti Presiden

August 13, 2018

 

 

Sby,MercuryFM - Koalisi parpol pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Jawa Timur optimis akan menang dalam Pemilihan Presiden 2019 mendatang. Mereka pun sudah mulai merancang startegi untuk mewujudkan agar benar-benar terjadi ganti Presiden pada tahun depan.

 

“Nanti selama delapan bulan kedepan kots akan bersama-sama. Pertemuan ini starting poin menyamakan pandangan dan strategi dan melaporkanya pada ketua masing-masing. Dan golnya kedepan tahun 2019 benar-benar terjadi ganti Presiden,” kata Sekretaris DPD Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad, setelah melakukan pertemuan non formal dengan sekertaris DPD Partai Demokrat Jatim Renville Antonio, sekertaris DPW PAN Jatim, Basuki Babussalam dan sekertaris DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan, Senin (11/08/2018).

 

Menurut Sadad, setelah menggelar pertemuan, pihaknya akan meminta masukan dari kader di grass root sebagai bahan kampanye. Dia berharap agar semua jajaran dan kader di grass root bergerak untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi.

 

“Ini suatu pesan yang ingin kita sampaikan terhadap jajaran masing - masing partai. Di level Jawa Timur sudah mulai bergerak. Kita bergerak serentak dan tentu semua masukan dan isu dibawah akan menjadi bagian pertimbangan untuk mendesain kemenangan,” tambahnya.

 

Sementara itu sekertaris DPW PKS Jatim, pihaknya optimis sosok Prabowo - Sandiaga Uno bisa diterima oleh masyarakat Jatim untuk di pilih nanti di Pilpres 2019.

 

“Kita yakin 2019 akan ganti presiden,” pungkas Irwan dengan penuh semangat. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group