Maju DPR RI, Anak Mat Muchtar Pamit Armuji

August 14, 2018

 

 

 

 

Sby, MercuryFM - Citra Oktavia Mochtar, anak simpatisan PDI Perjuangan Surabaya Muhammad Muchtar (Mat Muchtar) menemui ketua DPRD Surabaya Armuji. Dara cantik berusia 24 tahun ini meminta restu untuk maju sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI daerah pemilihan (dapil) 1 (Surabaya-Sidoarjo).

Perempuan yang masih duduk di bangku semester tiga ilmu politik Pascasarjana Unair Surabaya ini mengaku termotivasi untuk mewakili anak muda. Aspirasi kaum millenial menjadi semangat yang mendorongnya nyaleg.

Caleg nomor urut delapan dari PDI Perjuangan ini berjanji akan menjadi ujung tombak aspirasi kaum muda. Baginya, menjadi bagian dari pemerintah merupakan cita-cita yang sangat mulia.

"Anak muda biasanya kan golput, dengan keterwakilan saya, mudah-mudahan angka golput bisa berkurang," ujat alumnus sarjana Ubhaya ini.

Citra Oktavia Mochtar datang ke ruangan Armuji di DPRD Surabaya tak sendiri, dia ditemani kedua orang tuanya Mat Muchtar dan ibunda tercinta, Mawar Ardilla Muchtar.

Mat Muchtar mengaku tidak mendorong anaknya berkecimpung di dunia politik. Menjadi politisi merupakan murni kemauan putri pertamanya itu.

"Sebagai orang tua hanya mendukung," jelasnya.

Ketua DPRD Surabaya Armuji mengapresiasi keberanian Citra Oktavia Mochtar. Meski masih muda, dara muda ini sudah memiliki tekad bulat berkiprah di kancah nasional.

"Dia masih muda, untuk menggaet pekllih muda atau millenial baik banget, mudah-mudahan menang," ujarnya singkat.(Alam)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group